Ilustrasi hari ibu
Relationship

3 Ide Hadiah untuk Merayakan Hari Ibu

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 21 Desember 2021 - 10:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu.

Ibu merupakan sosok teladan bagi anak dan keluarga. Berbagai cara dilakukan ibu agar keluarga dapat senantiasa merasakan kehangatan dan kasih sayangnya.

Dalam rangka mengapresiasi segala pengorbanan ibu, tanggal 22 Desember pun dipilih menjadi Hari Ibu Nasional. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita tanpa pamrih, baik dengan menghabiskan waktu bersama maupun memberikan hadiah yang disukai.

Begitu banyak cara untuk menunjukan kasih sayang kepada seorang ibu. Berikut rekomendasi dalam menciptakan momen Hari Ibu yang indah rekomendasi Shopee:

Masakan Spesial Penuh Cinta untuk Ibu

Ibu selalu meluangkan waktu untuk menyiapkan makanan di saat kita akan memulai hari, ataupun ketika usai menjalani aktivitas. Kini, saatnya menggunakan momen Hari Ibu untuk memasak masakan spesial ala kamu untuk ibu. Atau, kamu pun juga bisa melakukan kegiatan memasak bersama ibu dan menghabiskan momen hangat ini bersamanya.

Buat momenmu menjadi lebih spesial dengan memasak sesuatu yang baru! Kamu juga bisa melengkapi peralatan masak hingga bahan masak semudah menjentikkan jari melalui Shopee. Memasak tanpa perlu keluar rumah dengan apron kembaran bersama Ibu tentu semakin asyik dan menyenangkan!

Liburan Relaksasi untuk Ibu

Pekerjaan ibu sangatlah berat dan menguras tenaga setiap harinya. Maka dari itu, luangkanlah waktu satu hari penuh untuk memanjakan orang yang telah melahirkan, merawat dan membesarkan kita selama ini. Kamu bisa memanjakan ibu dengan mengajaknya untuk perawatan ke salon, staycation, refleksi atau mencari perabotan rumah bersama. Semuanya bisa dipenuhi bersama Shopee, mulai dari membeli voucher relaksasi bersama, hingga menginap hotel kesukaanmu untuk menghabiskan waktu bersama Ibu.

Hadiah Istimewa untuk Ibu

Dalam rangka mengapresiasi segala jerih payah ibu, kamu bisa memberikannya hadiah spesial sebagai ungkapan rasa cinta dan terima kasih kepada ibu yang telah mempunyai peran besar dalam hidupmu selama ini.

Salah satunya adalah hadiah berupa skin care. Di hari ibu ini, La Roche Posay menawarkan produk Hyalu B5 Serum yang merawat kekencangan dan kekenyalan kulit, serta menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah Ibu.

“Dalam rangka memperingati Hari Ibu, kami berkolaborasi dengan La Roche Posay di kampanye 1.1 New Year Sale ini, kami berharap dapat membantu menghadirkan pilihan hadiah yang dibutuhkan untuk membantu para ibu untuk memanjakan diri dengan produk perawatan wajah terbaik,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro