Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Dimakan Song Joong-Ki, Kopiko Kini Endorse YouTuber Top Asal AS

Setelah dikonsumsi Song Joong-Ki di drama Korea Vicenzo dan hadir di Mine, Hometown ChaChaCha, dan Yumi Cells, Kopiko kembali membuat heboh warganet.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Desember 2021  |  12:12 WIB
Setelah Dimakan Song Joong/Ki, Kopiko Kini Endorse YouTuber Top Asal AS
Setelah Dimakan Song Joong/Ki, Kopiko Kini Endorse YouTuber Top Asal AS

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah dikonsumsi Song Joong-Ki di drama Korea Vicenzo dan hadir di Mine, Hometown ChaChaCha, dan Yumi Cells, Kopiko kembali membuat heboh warganet, terutama di twitter.

Hal tersebut lantaran Kopiko terlihat dikonsumsi penyanyi asal Amerika, Sandra Cires yang juga merupakan YouTubers dengan jumlah subscribers 15 jutaan.

Dalam sebuah video berjudul 'Candy Christmas Tree! The Christmas Tree of my Dreams ? Shopping Spree, ia terlihat mengonsumsi permen kopi dari Indonesia, Kopiko.

Bahkan, ia terlihat sangat menyukai cita rasa dari Kopiko, karena tidak hanya memiliki rasa yang manis, juga memiliki aroma real coffee,

"OMG! Wow! Ini enak banget!" jelasnya dengan antusias dan bersemangat.

Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan berapi di Indonesia. Produk kebangaan Indonesia seperti Kopiko harusnya menjadi aset negara. Karena pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di Eropa.

Sehingga saat memakan Kopiko, mereka merasa seolah sedang mengonsumsi kopi dengan cita rasa yang sangat Indonesia, seperti yang dikatakan Sandra Cires.

Lahir di era 1980-an, Kopiko telah berhasil menjadi permen kopi pertama di Indonesia yang berhasil kuasai pasar, bukan hanya di Indonesia tetapi di berbagai
negara. Bahkan, pada tahun 2017 permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa oleh NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drakor
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top