Produk kecantikan atau skincare asal Korea Selatan
Health

Tren 10 Langkah Skincare Routine ala Korea, Paling Booming 2021

Tresia
Jumat, 24 Desember 2021 - 09:11
Bagikan

Jangan sampai ketinggalan skincare routine ini!

6. Serum

Dalam perawatan kulit Korea, segala sesuatu yang difokuskan untuk membantu masalah tertentu pada wajah biasanya disebut serum. Serum mengandung bahan-bahan yang sangat terkonsentrasi dimaksudkan untuk menargetkan masalah tertentu, seperti keriput atau jerawat.

7. Masker lembaran (Sheet mask)

Masker lembar atau sheet mask biasanya direndam cairan serum yang dikemas dalam kemasan plastik. Anda tinggal menempelkan sheet mask di wajah lalu tunggu sekitar 15-20 menit. Seperti eksfoliasi, rutinitas memakai sheet mask tidak perlu Anda lakukan setiap hari.

8. Krim mata

Krim mata atau eye cream merupakan produk khusus yang diaplikasikan pada kulit tipis dan sensitif di sekitar mata. Eye cream bermanfaat untuk mengatasi lingkaran gelap, bengkak, dan garis-garis halus pada sekitar mata.

9. Pelembab

Pelembab berfungsi sebagai pengunci atau sealant untuk memastikan semua rangkaian sebelumnya benar-benar meresap ke dalam kulit Anda.

10. Tabir Surya (Sunscreen)

Banyak orang semakin menyadari efek kerusakan akibat sinar matahari pada kulit. Tak heran, produk seperti alas bedak (foundation) dan pelembab kini memiliki kandungan tabir surya atau sunscreen dengan SFP yang cukup tinggi.

Jika Anda akan memakai produk lain dengan SPF, tetap sangat penting untuk menyertakan mengoleskan sunscreen sebelum keluar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro