Death On The Nile
Entertainment

Death On The Nile Dipastikan Tayang Februari 2022, Ini Sinopsisnya

Akbar Evandio
Minggu, 26 Desember 2021 - 09:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Disney Indonesia dan 20th Century Studios Indonesia resmi mengumumkan film Death on the Nile akan dirilis di bioskop pada 11 Februari 2022.

Untuk diketahui, film ini diangkat berdasarkan novel tahun 1937 karya Agatha Christie yang menceritakan misteri tentang konflik emosional dan konsekuensi mematikan yang dipicu oleh cinta yang obsesif.

Dikutip pada keterangan resmi, Minggu (26/12/2021), Kenneth Branagh pun kembali ditunjuk sebagai detektif ikonik Hercule Poirot.

Di dalam film ini, Kenneth akan bergabung dengan Tom Bateman, peraih empat kali nominasi Oscar Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, Armie Hammer, Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders dan Letitia Wright.

Death on the Nile bercerita tentang detektif Belgia, Hercule Poirot yang melakukan perjalanan ke Mesir dengan kapal yang glamor, berubah menjadi pencarian yang menakutkan ketika pasangan yang terlihat sempurna sedang bulan madu dibunuh secara tragis oleh seseorang misterius.

Berlatar di pemandangan indah dari gurun yang luas dan megahnya piramida Giza, kisah dramatis tentang cinta yang berakhir nahas ini menampilkan sekelompok turis kosmopolitan yang elegan dan dipenuhi oleh misteri yang akan membuat penonton penasaran dan disuguhkan oleh cerita yang mengejutkan.

Direkam dengan kamera Panavision 65mm pada akhir 2019, Death on the Nile disebutkan akan membawa penonton ke 1930-an dengan menciptakan kembali banyak lokasi yang menjadi inspirasi bagi Christie dalam menciptakan cerita misteri tentang masyarakat kelas atas yang glamor.

Presiden produksi 20th Century Studios, Steve Asbell mengatakan, dengan kembalinya penonton ke bioskop, perusahaan telah berkomitmen untuk merilis Death on the Nile secara eksklusif di bioskop.

“Visi yang luas dan elegan untuk cerita klasik ini layak untuk dilihat di layar sebesar mungkin. Kami sangat bangga dengan film ini, dengan para pemeran brilian kami, dan karya luar biasa ini ke layar lebar,” tuturnya.

Ketua dan CEO dari Agatha Christie Ltd., James Prichard mengatakan lebih dari 100 tahun setelah penerbitan novel pertama Agatha Christie, karya fiksi kriminalnya tetap sangat populer dan terus digemari lagi oleh orang-orang di seluruh dunia.

“Saya senang Disney dan mitra kami percaya pada franchise ini, yang telah membantu memperkenalkan jutaan penggemar baru pada karya klasik Christie. Kami merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Disney, Ken, dan semua yang berdedikasi untuk melestarikan karya-karya ini untuk generasi mendatang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro