Berkat kecanggihan teknologi, Coldplay masih bisa menyapa penggemarnya lewat lagu terbarunya yang di tampilkan secara virtual. /Coldplay
Entertainment

Coldplay Umumkan Bakal Berhenti Bermusik pada 2025

Akbar Evandio
Minggu, 26 Desember 2021 - 08:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Band rock asal Inggris, Coldplay menyebutkan akan berhenti untuk membuat musik pada 2025.

Untuk diketahui, Coldplay adalah band rock Inggris yang dibentuk di London pada 1996. Band ini terdiri dari vokalis (Chris Martin), gitaris utama (Jonny Buckland); bassis (Guy Berryman); drummer (Will Champion).

"Saya pikir kami memiliki tiga lagi rekaman, dan [rekaman] terakhir kami akan keluar tepat pada akhir 2025 dan saya pikir setelah itu kami hanya akan melakukan tur serta mungkin kami akan melakukan beberapa hal kolaboratif, tetapi, Coldplay sudah selesai [bermusik]," ujar Martin, dikutip melalui BBC, Minggu (26/12/2021).

Sejak terbentuk pada 1996, band ini telah merilis sembilan album. Dalam waktu itu mereka juga telah memenangkan tujuh piala Grammy dan menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia.

Coldplay pada 2021 merilis album baru sekaligus kesembilan yang berjudul Music of the Spheres.

Dikutip melalui, unggahan video di akun Twitter resmi Coldplay, Chris Martin dan kawan-kawan menyapa para fans sekaligus menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan fans setia di seluruh dunia.

"Terima kasih untuk kalian semua yang sudah membeli, mengunduh, dan streaming musik kami serta mengirimkan pesan-pesan kepada kami," ujarnya.

Dia mendoakan semua penggemar Coldplay agar selalu sehat dan bisa bertemu langsung dalam sebuah konser tour yang sedang dipersiapkan oleh band asal Inggris tersebut.

"Kami berharap dimanapun Anda berada dalam kondisi sehat, kami berharap bertemu kalian dalam tour," kata Chris Martin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro