Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Kebohongan Pria yang Tidak Boleh Diterima Perempuan

Ada tanda-tanda kebohongan pria yang tidak berdampak baik dengan hubungan asmaramu di masa depan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  14:36 WIB
Ilustrasi - Newsbuster
Ilustrasi - Newsbuster

Bisnis.com, JAKARTA - Menjalin hubungan percintaan membutuhkan kejujuran dari pria dan perempuan. Hubungan tidak akan bertahan lama, jika dimulai dengan kebohongan.

Bila ada pria yang terlalu banyak menyembunyikan apapun dari dirimu, maka sebaiknya perempuan harus waspada. Seandainya kekasihmu melakukan kebohongan kecil, maka waspadalah.

Kebohongan kecil menjadi tanda  penolakan keterbukaan dan tanda hubungan asmara yang tidak sehat. Simak tanda pria bohong dan tidak jujur, membahayakan hubungan percintaanmu:

1. Pria berbohong dengan siapa mereka bergaul

Transparansi dan komunikasi dengan pasangan Anda adalah dasar dari hubungan yang kuat. Jadi, jika Anda menemukan pasangan Anda berbohong tentang dengan siapa mereka bergaul atau dengan siapa mereka berbicara, ada sesuatu yang salah.

Ini mungkin tidak berarti mereka selingkuh, atau mungkin memang demikian, ini jelas merupakan sinyal merah yang tidak boleh Anda abaikan. Jika Anda tidak mendapatkan jawaban yang jujur, maka ini menjadi tanda kebohongan dan pengkhianatan.

2. Menyembunyikan masalah uang 

Jika pasangan Anda tidak terbuka tentang masalah keuangannya dengan Anda, coba tanyakan alasan. Sebaiknya Anda perlu mengetahui utang dan kondisi keuangan pasangan, hingga alokasi gajinya.

Banyak hubungan pernikahan yang kandas, karena tidak kejujuran dalam mengelola keuangan. Nah, sebaiknya kenali kondisi keuangan pasanganmu sebelum menikahinya.

3. Berbohong tentang melupakan mantan mereka

Jika pasangan Anda berbohong tentang melupakan mantannya dan masih berhubungan dengannya, atau diam-diam memikirkan mantan, maka itu adalah tanda merah yang harus diwaspadai.

Jika pasangan Anda tidak melupakan mantan mereka, ini mungkin menandakan bahwa dia belum sepenuhnya move on. Diskusikan masalah ini dengan pasanganmu, dan jika semua jawaban yang Anda dapatkan hanyalah kebohongan, Anda mungkin perlu pindah hati, demi kebaikan Anda.

4. Pria berbohong tentang kehidupan pribadi atau profesionalnya

Jika Anda menemukan pasangan Anda berbohong tentang kehidupan pribadi atau pekerjaannya kepadamu, maka ini menjadi tanda yang sangat serius. Ini juga menjadi sinyal tidak baik bagi masa depanmu, bila Anda terus bersamanya tanpa mengetahui kebenarannya.

Oleh karena itu, perempuan harus mengetahui kondisi keluarga, profesi dan cita-cita pasanganmu, agar tidak membawamu ke dalam masalah yang serius.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pria tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top