Shadow beauty
Entertainment

Sinopsis Shadow Beauty, Cek Link Nontonnya di Sini

Aliftya Amarilisya
Kamis, 30 Desember 2021 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Shadow Beauty akhirnya tamat pada pada Rabu (29/12/2021) kemarin. Serial web yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama ini berkisah tentang Goo Ae Jin.

Diketahui, Ae Jin adalah pelajar SMA yang penyendiri dan kerap di-bully di sekolah. Namun, yang tak banyak temannya tahu, ia diam-diam menjadi influencer terkenal bernama Genie.

Akun media sosialnya sendiri memiliki begitu banyak pengikut. Lalu, berkat penampilannya yang tampak sempurna, di kolom komentar ia pun selalu mendapat pujian.

Namun, pada suatu hari Goo Ae Jin tiba-tiba mendapat komentar yang cukup aneh. Dari situ, ia pun khawatir kehidupan ganda yang dilakoninya selama ini akan terbongkar.

Di sisi lain, Ae Jin pun merasa jika seorang temannya yang bernama Yang Ha Neul mulai curiga bahwa bahwa Genie adalah dirinya.

Untuk itu, guna mencegah rahasianya terbongkar, Ae Jin lantas bekerja sama dengan satu-satunya orang di sekolah yang mengetahui rahasianya, Kim Ho In.

Lepas dari itu, drama Korea yang pertama tayang pada 20 November 2021 ini dibintangi oleh Shim Dal Gi, Bomin Golden Child, dan Heo Jung Hee.

Seluruh episode yang mana berjumlah 13, bisa Anda saksikan secara streaming melalui platform WeTV. Berikut link-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro