Resolusi tahun baru 2022
Relationship

3 Resolusi yang Wajib Kamu Buat Pada Tahun Baru 2022

Novita Sari Simamora
Jumat, 31 Desember 2021 - 13:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2021 segera berganti menjadi 2022. Setiap orang menetapkan harapan baru dan resolusi baru, untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Mengutip dari Pink Villa, Jumat (31/12/2021), kunci dari menetapkan resolusi 2022 adalah tidak mengulang kesalahan yang sama pada 2021. Pada tahun ini, sebaiknya Anda meninggalkan perasaan bersalah, penyesalan dan rasa malu.

Simak 3 resolusi yang harus kamu buat pada 2022:

1. Tidak berteman dengan orang-orang beracun

Ini mungkin ada di daftar banyak orang tetapi tidak banyak yang bisa memenuhinya. Karena bagaimanapun juga, sulit untuk keluar dari hubungan yang beracun atau memutuskan hubungan dengan teman yang beracun.

Namun, jika Anda ingin menaiki tangga untuk mencintai diri sendiri, Anda harus mulai mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang tidak membawa apa-apa selain getaran buruk dalam hubungan Anda.

Tidak peduli seberapa sulit kedengarannya, kumpulkan segala keberanian untuk membuat resolusi itu terpenuhi.

2. Jaga kesehatan mentalmu

Pandemi telah membuktikan bahwa  menjaga kesehatan mental menjadi sangat penting. Tahun 2022 adalah waktu yang tepat untuk mengutamakan kesehatan mental di atas segalanya. Ini saatnya bekerja untuk mencapai pikiran yang sehat dan tubuh yang sehat.

3. Mengejar gairah Anda secara bertanggung jawab

Sebagian besar dari kita mendapatkan pekerjaan yang memuaskan untuk memenuhi kebutuhan finansial, tetapi bukan untuk menciptakan kreativitas. Setiap orang yang bekerja hanya menjadi mesin penghasil uang yang berjuang dalam pekerjaan, kemudian mati.

Pekerjaan dan kehidupan pribadi yang bahagia menjadi sangat penting, lakukanlah apa yang Anda sukai dan tetap bertanggung jawab dengan pekerjaanmu. Baik itu memasak, menggambar, melukis, atau bepergian, bekerja sesuai passion dan selalu memberi kita hasil yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro