Jung Hae In
Entertainment

5 Fakta Jung Hae-in, Pemeran Im Soo-ho dalam Drama Snowdrop

Aliftya Amarilisya
Senin, 3 Januari 2022 - 16:30
Bagikan

Deretan Fakta Menarik tentang Jung Hae-in

1. Dijuluki sebagai Milkyman

Jung Hae-in dijuluki Milkyman oleh para penggemarnya di Korea Selatan. Julukan tersebut berarti orang yang memiliki gen superior dan kecerdasan yang berada di atas rata-rata orang normal. Ya, sejak kecil pemain Tune in For Love itu memang berprestasi dan dikenal multitalenta.

2. Gemar main ski dan bersepeda

Di luar kesibukannya, Jung Hae-in gemar berolahraga. Pada saat musim dingin, ia mengaku akan selalu menyempatkan waktu untuk bermain ski. Sementara itu, saat cuaca cerah, ia akan banyak menghabiskan waktu untuk bersepeda.

3. Memegang sabuk hitam taekwondo

Jung Hae-in sudah berlatih taekwondo sejak kecil dan kini ia telah memegang sabuk hitam. Selain untuk menjaga diri, latihan taekwondo dimaksudkan untuk mendalami peran terlebih saat diberi adegan bela diri, seperti pada drama kolosal.

4. Berasal dari keluarga terpandang

Jung Hae-in adalah cucu dari salah satu orang paling berpengaruh di sejarah Korea Selatan, Joseon Yakyong. Kakek buyutnya itu adalah penulis buku filsafat, sains dan teori pemerintahan.

5. Pandai memasak

Selain jago akting, Jung Hae-in juga dikenal pandai memasak. Adapun masakan andalannya adalah makanan khas Korea Selatan, yakni jigae

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro