Ashanty/amyashanty.com
Entertainment

Ashanty Positif Covid-19 Usai Pulang dari Turki, Kini Jalani Isolasi di Rumah Sakit

Setyo Puji Santoso
Jumat, 7 Januari 2022 - 13:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Anang Hermansyah, Ashanty kini harus menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Sakit usai dinyatakan positif Covid-19.

Informasi tersebut disampaikan Ashanty melalui instagram story pada Jumat (7/1/2022).

"Buat temen2 dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," tulisnya seperti dikutip Bisnis.

Diceritakan Ashanty, sebelum pulang dari Turki tersebut dirinya mengaku sempat melakukan PCR saat di Istanbul, dan hasilnya negatif. Hanya saja setelah tiba di Indonesia dan kembali melakukan test PCR hasilnya positif.

"Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," jelasnya.

Lantaran dirinya punya penyakit bawaan yaitu autoimun, akhirnya setelah mengetahui hasilnya positif itu ia langsung memutuskan untuk melakukan isolasi di RS.

"Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim Satgas Covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS," lanjutnya.

Meski demikian, Ashanty memastikan jika kondisinya saat ini baik dan tidak merasakan gejalan apapun.

"Alhamdulilah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan. Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel karantina, melainkan di RS," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro