Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Pasangan Zodiac yang Toxic Jika Menjalin Hubungan

Berikut 6 pasangan zodiak yang akan menjadi sangat toxic ketika mereka berhubungan
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Januari 2022  |  19:04 WIB
Zodiak Virgo. - Istimewa
Zodiak Virgo. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hubungan toxic sangatlah melelahkan dan menguras energi siapapun yang menjalaninya.

Biasanya, hubungan toxic terjadi, ketika salah satu pihak memiliki sifat yang menjurus ke arah toxic dan membuat lelah pasangannya.

Namun, berdasarkan astrologi, ada pasangan yang tidak bisa disatukan karena akan menjadi pasangan toxic satu sama lain. 

Berikut 6 pasangan zodiak yang akan menjadi sangat toxic ketika mereka berhubungan seperti dilansir dari Your Tango :

1. Leo + Cancer

Leo adalah tanda api dan Cancer adalah tanda air. Leo mendambakan petualangan dan sorotan, Cancer menyukai rumah dan keintiman yang lebih dalam.

Leo bisa sangat blak-blakan dan berbagi pandangan mereka tanpa malu-malu; ini bisa terlalu banyak untuk ditangani untuk Cancer yang sensitif karena mereka cenderung mengambil semuanya ke dalam hati mereka.

Cancer membutuhkan waktu beberapa saat tetapi perlahan-lahan mulai menjauh dan kembali ke cangkangnya.

Jika Leo tidak memahami cara Cancer untuk keintiman yang lebih dalam dan Cancer tidak memahami cara eksplorasi Leo; hubungan pasti menuju penutupan.

2. Capricorn + Aquarius

Capricorn adalah tanda Bumi dan Aquarius adalah tanda Udara.

Sebagai tanda Bumi, Capricorn lambat dan teliti. Mereka suka membuat rencana terperinci dan tidak menyukai perubahan sedangkan Aquarius adalah zodiak yang suka berpetualang; sangat spontan dan melakukan hal-hal dalam panas saat ini.

Capricorn sebagai tanda bumi ingin mengumpulkan kekayaan materi dan menunjukkan cinta secara fisik dan praktis.

Aquarius termasuk dalam elemen udara dan mereka membutuhkan cinta surgawi, mereka mendambakan seseorang yang dengannya mereka dapat sepenuhnya telanjang dalam pikiran, tubuh dan jiwa.

Mereka tidak akan terlalu peduli tentang makanan, seks atau uang jika mereka menemukan seseorang yang dengannya roh mereka mendapat sayap untuk terbang dan bermimpi.

Capricorn dan Aquarius adalah hubungan yang tidak bisa dihindari.

3. Virgo + Gemini

Virgo adalah tanda Bumi dan Gemini adalah tanda Udara. Virgo praktis dan realis dan Gemini adalah pemimpi.

Gemini tidak suka tinggal di satu tempat cukup lama dan selalu bergerak, mereka percaya pada ide dan visi dan tidak terlalu khawatir tentang "bagaimana".

Virgo juga pemimpi tetapi mereka sangat praktis dan fokus pada bagaimana benar-benar menyelesaikan masalah.

Jika Gemini tidak turun untuk mengotori tangan mereka dengan Virgo dan berkontribusi dengan cara praktis apa pun, Virgo pada akhirnya akan lelah dan berhenti.

4. Libra + Taurus

Taurus adalah tanda Bumi dan Libra adalah tanda Udara. Kebutuhan Taurus akan kesetiaan bisa tampak terlalu menyesakkan bagi Libra yang keluar dan kebutuhan Libra untuk merasa benar akan mematikan Taurus yang keras kepala.

Kedua tanda ini sangat keras kepala dan tidak kenal kompromi, bahkan keputusan kecil seperti menentukan warna gorden dapat meledakkan ketegangan di antara mereka.

5. Scorpio + Pisces

Scorpio dan Pisces adalah zodiak air dan karena itu sangat emosional, tetapi yang membedakan mereka adalah bagaimana mereka mengekspresikan emosi mereka, terutama dalam hubungan.

Scorpio bisa sembrono dalam komunikasi emosi mereka sementara Pisces sangat lembut.

Keduanya berjiwa bebas, meluap dengan emosi yang kuat dan ingin menjalani hidup sepenuhnya, tetapi Scorpio dapat memiliki kecenderungan untuk merasa cemburu dan dapat melumpuhkan Pisces dengan mendambakan semua waktu dan perhatian mereka.

Sementara keduanya mencari pasangan yang ideal untuk menyapu mereka, kedua tanda itu merasakan emosi terlalu dalam dan tidak dapat menangani perselisihan dengan baik karena emosi intens mereka disatukan hanya dapat meledakkan adegan.

6. Sagitarius + Cancer

Sagitarius adalah tanda api yang berapi-api dan Cancer adalah tanda air utama. Mereka hanya tidak memiliki banyak kesamaan untuk mereka.

Sagitarius suka menjelajah dan memiliki pengalaman baru dan Cancer adalah orang rumahan. Sagitarius ingin bereksperimen secara seksual dan Cancer ingin terhubung secara mendalam dan emosional. Keduanya bertahan untuk saling memahami karena sifat mereka yang berlawanan menarik mereka pada awalnya tetapi perbedaan besar mereka akhirnya membakar mereka.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Relationship Manusia Toxic
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top