Ben Affleck di film The Accountant/Youtube
Entertainment

Spider-Man: No Way Home Sukses, Ben Affleck Yakin Bioskop Bakal Ramai Film Marvel

Akbar Evandio
Jumat, 14 Januari 2022 - 17:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor asal Amerika Serikat (AS), Benjamin Géza Affleck-Boldt (Ben Affleck) menyebutkan tayangan di bioskop akan segera dipenuhi secara oleh film Marvel dan film blockbuster lainnya.

Sekadar informasi, blockbuster merupakan film dengan bujet tinggi yang dibintangi oleh aktor dan aktris populer sehingga film ini diminati oleh banyak orang meski belum resmi tayang di bioskop.

"Saya pikir film di bioskop akan menjadi lebih mahal, disesuaikan dengan minat pasar saat ini. Sebagian besar untuk orang-orang muda dan kebanyakan mereka sangat menyukai Marvel Universe," katanya dikutip melalui Entertainment Weekly, Jumat (14/1/2022).

Dia melanjutkan, salah satu alasan mendasar yang berubah adalah bahwa orang-orang yang mulai tidak tertarik melihat drama rumit, dewasa.

Sekadar informasi, rilis terbaru studio Marvel, Spider-Man: No Way Home terus memecahkan rekor box office. Kurang dari satu bulan setelah diputar di bioskop, No Way Home berdiri sebagai film terlaris keenam sepanjang masa di box office domestik.

“Dan mungkin akan ada 40 film setiap tahunnya di bioskop, yang terdiri dari semua IP, sekuel, dan animasi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro