Pria sedang selingkuh dengan perempuan lain, di belakang pasangannya/Redbookmag
Relationship

Tips Cinta, 5 Tanda Pria dan Perempuan Sedang Selingkuh

Tresia
Selasa, 18 Januari 2022 - 13:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perselingkuhan adalah tindakan yang sangat menyakitkan dan sulit dimaafkan, pasangan yang berselingkuh biasanya kerap menunjukkan perilaku yang mencurigakan.

Pria yang berselingkuh menunjukkan kebiasaan dan keseharian yang berbeda. Ini patut diwaspadai. 

Mengutip dari Bolde, Selasa (18/1/2022), kenali tanda-tanda pasangan Anda baik pria dan perempuan sedang berselingkuh:

  1. Dia selalu sibuk

Saat menjalin hubungan asmara, maka menghabiskan waktu bersama adalah hal yang penting dilakukan, agar hubungan selalu harmonis dan bahagia. Namun apabila dia sudah mulai tidak mau untuk meluangkan waktunya dengan beralasan sibuk, padahal sebelumnya tidak pernah seperti itu, maka ini menjadi tanda bahwa Anda sudah tidak menjadi prioritas.

Bahkan di tengah kesibukannya dia selalu mengabarimu, tetapi dia sudah tidak lakukan hal itu lagi, maka kamu harus berhati-hati karena ini adalah salah satu tanda adanya perselingkuhan.

  1. Tidak tertarik membahas masa depan bersamamu

Pasangan yang tengah selingkuh, tentu akan terbagi cinta dan pikirannya. Dia tidak akan fokus padamu, atau bahkan mengubah rencana masa depannya bersamamu.

Saat kamu mencoba berbicara dengannya tentang rencana masa depan, punya anak berapa, tinggal dimana dan sebagainya. Namun, dia tidak antusias menanggapi obrolan itu, maka kamu perlu curiga. Apakah ada orang lain yang sedang berada di hatinya?

  1. Dia punya teman dekat wanita

Supaya hubungan berjalan dengan baik, tentu satu sama lain harus saling menjaga perasaan dengan tidak terlalu dekat dengan lawan jenis. Sebab, hal tersebut dapat memicu rasa cemburu dan menimbulkan pertengkaran.

Bagaimana kalau dia tiba-tiba memiliki teman lawan jenis yang begitu dekat dengannya? Bahkan dia lebih memprioritaskan temannya daripada kamu, tentu kamu perlu waspada, benarkah hanya teman atau selingkuhannya?

  1. Dia bersikap dingin padamu

Tanda berikutnya yang patut Anda waspadai adalah ketika pasangan Anda berubah menjadi bersikap dingin pada anda, padahal sebelumnya dia sangat manis dan hangat kepada Anda. Namun, tiba-tiba mulai tidak peduli dan bahkan bersikap seakan dia tidak mencintai anda sebagai pasangannya. 

Dia bisa saja bilang bahwa dia sangat mencintai Anda, tetapi bagaimana dengan sikapnya? Ucapan dan sikapnya sangat bertolak belakang. Anda perlu waspada, jangan sampai Anda terlambat mengetahui bahwa pasangan Anda selingkuh. 

  1. Riwayat selingkuh ada pada dirinya

Mungkin jauh sebelum mengenal Anda, dia pernah melakukan tindakan perselingkuhan dengan pasangannya terdahulu. Sehingga hal ini tidak menutup kemungkinan dia juga akan melakukan hal itu padamu, karena selingkuh dinilai sebagai penyakit "kambuh".

Orang yang pernah selingkuh dan belum jera dari atas apa yang pernah dia lakukan, maka suatu hari dia akan kembali mengulanginya. Bisa saja dia sudah berubah dan benar-benar mencintaimu, tetapi apabila ada perubahan yang membuat Anda merasa tidak nyaman. Perlu diingat, riwayat selingkuhnya bisa saja kambuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tresia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro