Fistful of Vengeance
Entertainment

Iko Uwais Bintangi Film Fistful of Vengeance, Kapan Tayang?

Aliftya Amarilisya
Selasa, 25 Januari 2022 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah menjalani proses syuting yang tak sebentar, film laga teranyar Iko Uwais, Fistful of Vengeance akhirnya siap rilis di Netflix.

Film yang melanjutkan kisah serial Wu Assassins di mana Iko Uwais berperan sebagai tokoh utama ini dijadwalkan tayang pada 17 Februari mendatang.

Diceritakan, Fistful of Vengeance akan melihat bagaimana tim Wu Assassins bersatu kembali di Bangkok. Usut punya usut, mereka berencana membalas kematian salah seorang anggota tim.

Di sisi lain, film tersebut juga akan mempertemukan tim Wu Assassin dengan musuh baru. Diketahui, musuhnya itu dipersenjatai dengan kekuatan dunia lain.

Di sini, Iko Uwais pun akan beradu peran dengan bintang ternama, di antaranya Lewis Tan sebagai Lu Xin Lee dan Lawrence Kao sebagai Tommy Wah.

Adapula JuJu Chan dan Pearl Thusi. Juju berperan sebagai Zan Hui, sedangkan Pearl memainkan karakter Adaku

Lepas dari itu, film ini disutradarai oleh Roel Reiné. Ia adalah sutradara asal Belanda yang turut menggarap Wu Assassins dan serial Marvel Inhumans.

Sementara itu, untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Cameron Litvack. Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam penggarapan naskah serial Ugly Betty dan Samllville.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro