Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Iko Uwais Bintangi Film Fistful of Vengeance, Kapan Tayang?

Iko Uwais akan kembali memperlihatkan kemampuan beraktingnya lewat film Fistful of Vengeance. Ini bocoran lawan akting dan tanggal tayangnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  12:35 WIB
Fistful of Vengeance
Fistful of Vengeance

Bisnis.com, SOLO - Setelah menjalani proses syuting yang tak sebentar, film laga teranyar Iko Uwais, Fistful of Vengeance akhirnya siap rilis di Netflix.

Film yang melanjutkan kisah serial Wu Assassins di mana Iko Uwais berperan sebagai tokoh utama ini dijadwalkan tayang pada 17 Februari mendatang.

Diceritakan, Fistful of Vengeance akan melihat bagaimana tim Wu Assassins bersatu kembali di Bangkok. Usut punya usut, mereka berencana membalas kematian salah seorang anggota tim.

Di sisi lain, film tersebut juga akan mempertemukan tim Wu Assassin dengan musuh baru. Diketahui, musuhnya itu dipersenjatai dengan kekuatan dunia lain.

Di sini, Iko Uwais pun akan beradu peran dengan bintang ternama, di antaranya Lewis Tan sebagai Lu Xin Lee dan Lawrence Kao sebagai Tommy Wah.

Adapula JuJu Chan dan Pearl Thusi. Juju berperan sebagai Zan Hui, sedangkan Pearl memainkan karakter Adaku

Lepas dari itu, film ini disutradarai oleh Roel Reiné. Ia adalah sutradara asal Belanda yang turut menggarap Wu Assassins dan serial Marvel Inhumans.

Sementara itu, untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Cameron Litvack. Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam penggarapan naskah serial Ugly Betty dan Samllville.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia Netflix Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top