Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dibintangi Lee Min Ho, Ini Sinopsis Drama Pachinko

Drama Pachinko yang dibintangi oleh aktor ternama Lee Min Ho akan tayang di Apple TV+ pada tahun 2022 ini. Berikut first look dan sinopsisnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 27 Januari 2022  |  16:50 WIB
Pachinko
Pachinko

Bisnis.com, SOLO - Setelah dinanti cukup lama, drama Korea Pachinko akhirnya siap tayang pada tahun ini. Serial yang diangkat dari novel berjudul sama karya Min Jin Lee itu dibintangi oleh Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung.

Merujuk pada novelnya, Pachinko berkisah tentang empat generasi keluarga imigran Korea. Di sini, Lee Min Ho berperan sebagai tokoh Koh Hansu.

Ia adalah pedagang misterius yang memiliki kaitan dengan organisasi kriminal. Singkat cerita, pada suatu hari ia lalu terlibat dalam sebuah cinta terlarang dengan seorang gadis desa polos.

Sementara itu, Youn Yuh Jung diketahui berperan sebagai Sunja. Ia adalah anak dari pemilik sebuah losmen kecil yang memiliki kaki cacat, sehingga jalannya pun agak pincang.

Menariknya, serial yang diperkirakan terdiri dari delapan episode ini tak melulu bicara soal asmara dan kehilangan.

Lebih dari itu, Pachinko juga mengangkat isu rasisme, serta kisah perang dan perdamaian antara Korea, Jepang, dan Amerika dengan setting tahun 1910, awal tahun ketika Korea dianeksasi oleh Jepang, hingga penghujung abad ke-20.

Lepas dari itu, selain dua tokoh yang telah disebutkan sebelumnya, serial ini juga menghadirkan Kim Min Ha, Soji Arai, Jin Ha, Jeong In Ji, Kaho Minami, Steve Sanghyun Noh, Anna Sawai, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson, dan Jeon Yu Na.

Pachinko bisa ditonton di platform Apple TV+ pada 25 Maret 2022 mendatang. Berikut first look yang baru saja dirilis oleh Apple TV+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top