Ilustrasi/Yolasite
Relationship

Terbongkar, Ini 10 Cara yang Dilakukan Pria Saat Menggoda Perempuan

Nabila Dina Ayufajari
Jumat, 28 Januari 2022 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sifat menggoda menjadi sedikit misterius karena ditunjukkannya tidak secara gamblang. Tentu saja, hal ini jadi mempersulit perempuan untuk memastikan bahwa ada pria yang sedang berusaha mendekatinya. 

Untungnya, kebanyakan pria tidak pandai untuk menyembunyikan godaan mereka. Jika dia melakukan salah satu dari hal-hal ini, maka kemungkinan dia tertarik pada Anda lebih dari seorang teman.

Berikut 10 tanda pria sedang menggoda perempuan, seperti yang dilansir dari Bolde pada Jumat (28/1/2022).

  1. Pria membuat semacam sindiran

Tidak ada alasan untuk membuat gurauan sindiran jika pria tidak menyukai orang yang diajak bicara. Namun, jika ada seorang pria yang sedang berusaha membuat gurauan dalam beberapa cara, maka anggap saja dia sedang menggoda Anda.

  1. Pria mencoba untuk membuat lelucon

Beberapa pria secara alami sudah lucu dan selalu menemukan cara cerdas untuk membuat lelucon. Namun, jika pria yang berusaha keras agar terlihat lucu, maka artinya Ia sedang menggoda Anda. 

Pria senang bisa membuat perempuan tertawa, sehingga saat menyukai Anda, Ia akan mencoba untuk melakukannya. Sebagian dari pria berpikir ini adalah cara yang mudah untuk membuat Anda menyukai Ia kembali.

  1. Pria mencoba untuk mengetahui status hubungan Anda

Bisakah Anda membayangkan seorang pria mencoba mencari tahu, apakah Anda lajang tanpa memiliki gebetan? Jelas, ini bukan jenis topik yang akan dibicarakan para pria, kecuali mereka sedang menggali informasi Anda. 

Memang, pria tidak selalu pintar dan lancar saat mengangkat topik ini. Jika Ia berusaha mencari tahu status hubungan Anda, maka anggap saja semua yang sebelum itu dan yang berikutnya adalah usaha Ia menggoda Anda.

  1. Pria mencoba untuk terlihat mengesankan

Tentu, banyak pria adalah egomaniak yang selalu berusaha untuk meningkatkan diri dan membiarkan orang mengetahui kualitas terbaik mereka. Namun, jika seorang pria yang menggoda akan selalu berusaha sedikit lebih keras untuk membual tentang dirinya sendiri dengan cara yang halus. Pria akan melakukan upaya nyata untuk mengemukakan hal-hal yang dianggap akan membuat Anda terkesan.

  1. Pria mengubah suaranya

Sulit untuk menggambarkan suara seorang pria berubah ketika dia menggoda karena setiap orang akan berbeda-beda. Namun, Ia akan cenderung terdengar lebih bersemangat seolah-olah Ia mencoba untuk selalu positif dan optimis. Jika Anda melihat perubahan dalam pola bicaranya, irama, atau nada suaranya, maka itu pertanda baik bahwa Ia sedang mencoba mendekati Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro