Ilustrasi pasangan serasi/Freepik
Relationship

Terbongkar, Ini 10 Cara yang Dilakukan Pria Saat Menggoda Perempuan

Nabila Dina Ayufajari
Jumat, 28 Januari 2022 - 18:00
Bagikan

Banyak Bicara, Kontak Mata, Mengulangi Perkataanmu, dan Memuji

  1. Pria menjadi banyak berbicara

Pria akan cenderung mengoceh sedikit lebih banyak ketika Ia sedang menggoda Anda. Ia akan bersemangat dan mulai mengoceh tentang hal-hal yang disukainya. Jadi, mudah-mudahan, apapun yang Ia katakan setidaknya menarik bagi Anda karena ini salah satu dari upayanya untuk mendekati Anda.

  1. Pria mencoba kontak mata dengan Anda

Secara alami, kontak mata adalah bagian besar dari flirting atau menggoda. Anda dapat mengetahui banyak tentang perasaan seorang pria terhadap Anda dari cara dia memandang Anda. 

Jika dia sedang menggoda perempuan, maka Ia akan lebih menyadari pentingnya menangkap pandangan Anda dan menahannya. Ia dibuat benar-benar tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Anda. Bahkan, Ia mungkin melakukannya dengan tidak sengaja karena Anda membuatnya terpukau.

  1. Pria mencoba kontak fisik dengan Anda

Tidak semua pria akan merasa sensitif ketika mereka menggoda Anda. Namun, jika Ia tampaknya mencari alasan untuk menyentuh Anda (tentu saja dengan cara yang terhormat), maka itu berarti Ia tertarik dengan Anda. Ini adalah cara fisik untuk menunjukkan minat dan Ia berharap Anda akan mendapatkan pesan tersiratnya.

  1. Pria mengulangi perkataan Anda

Seorang pria yang menggoda akan mengulangi yang Anda katakan karena dia benar-benar mendengarkan Anda. Dia ingin membuktikan kepada Anda bahwa Ia memiliki keterampilan mendengarkan yang baik dan mencoba terlibat dengan yang Anda bicarakan.

  1. Pria selalu memuji Anda

Memberikan pujian adalah cara yang paling disukai pria untuk menggoda. Ini adalah salah satu trik terbaik pria untuk mendapatkan balasan baik dan membuat Anda merasa bersyukur serta nyaman dengan diri sendiri.

Jika seorang pria memberi Anda pujian satu demi satu, maka Anda harus tahu bahwa Ia sedang mencoba membuat Anda tergugah dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro