Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

4 Zodiak yang Sulit Mengekspresikan Perasaannya ke Pasangan

Lukman Nur Hakim
Selasa, 1 Februari 2022 - 00:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sulit mengekspresikan emosi  atau tidak dapat menerima emosi entah senang, sedih, cinta atau sakit hati merupakan suatu hal yang terjadi akibat dari pengalaman pahit yang pernah dirasakan oleh seseorang.

Pengalaman tersebut menjadi sebuah traumatik yang pada akhirnya menjadi hal yang melekat pada orang tersebut.

Namun, tidak selamanya hal ini terjadi karena pengalaman yang pernah dialami oleh seseorang. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab adanya rasa tersebut, salah satunya zodiak. Terkadang ada beberapa zodiak yang memang memiliki rasa seperti itu, namun tidak dapat mengetahuinya.

Dilansir dari Pinkvilla pada Senin (31/1) ada 4 zodiak yang sulit untuk mengekspresikan emosinya ketika berpasangan :

  1. Aquarius

Mereka sering lebih memilih untuk menjaga kehidupan publik dan pribadi mereka benar-benar terpisah, Memungkinkan mereka untuk memelihara dunia emosional mereka secara pribadi. Namun, perilaku ini membuat mereka susah untuk mengekspresikan emosional yang ada didirinya dalam suatu hubungan.

Mereka logis dan analitis, tetapi mereka bisa terlihat menyendiri dan terpisah. Aquarius bukanlah tempat untuk berpaling ketika Anda membutuhkan seseorang untuk menangis.

  1. Gemini

Zona nyaman Gemini, sebagai tanda udara, adalah pikiran, bukan hati. Ketika hal-hal memanas antara Gemini dan pasangannya, mereka memiliki kecenderungan untuk membeku. Dan bagaimana jika pasangan Gemini menjadi terlalu bergantung pada mereka? Buang ke samping.

Mereka adalah komunikator yang sangat baik, tetapi ketika mereka tidak tersedia secara emosional, mereka akan melakukan segala upaya untuk menjaga percakapan tetap ringan.

  1. Sagitarius

Sementara Sagitarius menghargai hubungan, kebebasan seringkali menjadi prioritas utama mereka. Ketika mereka percaya bahwa kebutuhan emosional orang lain akan membahayakan kemandirian mereka atau membuat mereka terjebak.

Jika Sagitarius ingin terhubung dengan seseorang secara emosional dan mengatasi rasa takut mereka ditahan, mereka bisa melakukannya. Hanya perlu sedikit perubahan dalam perspektif.

  1. Capricorn

Sebagai seorang Capricorn, Anda memiliki kecenderungan untuk melindungi sisi emosional Anda dengan mendirikan dinding metaforis di sekitar hati Anda.

Mereka sering menikmati waktu sendiri dan tidak membutuhkan siapa pun untuk menyelesaikannya, yang dapat membuat pasangannya merasa jauh. Obatnya di sini adalah untuk mencapai keseimbangan yang sehat antara kehidupan kerja dan hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro