Cuplikan film Non-Stop yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (2/2/2022).
Entertainment

Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Non-Stop, Aksi Teror Mencekam di Pesawat

Alifian Asmaaysi
Rabu, 2 Februari 2022 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film laga Non-Stop yang rilis pada 2014 dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (2/2/2022) di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

Film Hollywood yang juga dibintangi oleh Liam Neeson, Julianne Moore, Scoot McNairy, dan Michelle Dockery ini mengisahkan tentang penerbangan penuh terror yang dialami oleh seorang petugas US Air Marshall, Bill Mark.

Jalan cerita film ini dibuka dengan mengisahkan dua tentara Amerika yakni Bill Mark dan Jack Hammond yang hendak bertolak dari New York City ke London.

Bill yang berusaha menutupi identitasnya sebagai seorang petugas US Air Marshall memilih banyak berdiam. Dia kemudian duduk di sebelah wanita bersama Jan.

Konflik dimulai saat pesawat Boeing 767 yang mengangkut 150 penumpang tersebut lepas landas. Tak lama setelah pesawat lepas landas, Bill menuju kamar mandi dan memantik sebuah rokok untuk mengurangi tingkat kecemasan yang dia rasakan. Namun setelah selesai, ponsel miliknya berdering dan menampilkan notifikasi pesan.

Ternyata, salah satu penumpang mengetahui identitas Bill, dirinya mendapatkan ancaman untuk segera mengirimkan uang sebanyak 150 juta dollar dalam waktu 20 menit. Jika tidak, pelaku terror mengancam akan membunuh para penumpang yang berada di dalam pesawat tersebut.

Tak ingin memperkeruh situasi, Bill mengajak Jack untuk berkonsultasi mengenai pesan terror yang diterimanya tersebut. Bill juga meminta Summers dan Nancy sang awak pesawat untuk melakukan pemantauan terhadap penumpang dari kamera keamanan.

Bill yang terus mengawasi gerak-gerik seluruh penumpang dari kabin pesawat, mendapati Jack menggunakan ponselnya dan kemudian pergi ke toilet.

Pertarungan sengit antara keduanya tak terhindarkan di toilet pesawat. Mark berhasil melumpuhkan Jack dan mengamankan senjata api miliknya tepat di menit ke-20.

Namun ternyata, aksi terror tak berhenti sampai disitu. Bill dan penumpang lainnya kembali dibuat heboh setelah muncul pesan ancaman baru yang dikirimkan ke seluruh penumpang pesawat.

Pesan tersebut mengatakan bahwa pesawat akan meledak dalam waktu 30 menit, kecuali mereka mengirimkan uang tebusan. Akankah Bill mampu menangani kekacauan yang ada? Mampukah dirinya menyelamatkan nyawa 150 penumpang dipesawat tersebut?

Saksikan aksi Liam Neeson dan Julianne Moore selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini Rabu (2/2/2022) pada pukul 21.30 WIB.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro