Filmm Blood Father tayang di Bioskop Trans TV.
Entertainment

Sinopsis Blood Father, Aksi Mel Bibson Selamatkan Hidup Putrinya. Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Alifian Asmaaysi
Kamis, 3 Februari 2022 - 18:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Blood Father dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (3/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film ini menampilkan kisah sang mantan narapidana yang tengah bersusah payah menyelamatkan nyawa putrinya yang berada dalam bahaya.

Film Blood  Father dengan genre laga-thriller ini merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Peter Craig yang berjudul “Blood Father” dibintangi oleh Mel Gibson (John Link), Erin Moriartry (Lydia) dan Diego Luna (Jonah), film ini pertama kali rilis pada 2016 silam.

Film dibuka dengan aksi Lydia yang hendak membantu kekasihnya Jonah merampok sebuah rumah. Lydia diminta untuk menjaga pintu belakang dan memastikan tak ada seorang korban pun yang kabur. 

Tak berselang lama, Lydia mendengar suara tembakan. Dirinya pun memutuskan untuk masuk kedalam rumah, dan mendapati satu korban telah terkapar sekaligus melihat kekasihnya sedang menyiksa seorang korban wanita.

Lydia yang tak sampai hati meminta kekasihnya untuk menghentikan aksinya tersebut. Namun, dirinya justru diminta sang kekasih Jonah, untuk membuktikan cintanya dengan menembak sang korban wanita.

sinopsis blood father di bioskop transtv
sinopsis blood father di bioskop transtv

Lydia yang ketakutan tanpa sengaja justru melesatkan pelurunya ke leher Jonah, Jonah pun jatuh dan Lydia melarikan diri.

Lydia lalu menelpon sang ayah, dan mereka akhirnya bertemu. Saat melihat Lydia, John Link terkejut dan menyadari putrinya kini sudah tumbuh dewasa. John dan Lydia pun menuju ke kediaman John. Didalam tas sang anak, dirinya mendapati putrinya tersebut membawa senjata api, minuman keras, dan Narkoba.

Disaat yang bersamaan Lydia mendapatkan pesan singkat dari rekan Jonah, pesan tersebut berisi ancaman yang menyatakan bahwa mereka akan mencari dan menghabisi nyawa Lydia. 

Lydia yang ketakutan mulai kehilangan kendali. Setelah diminta sang ayah untuk bercerita, dirinya menyampaikan semua yang terjadi. Konflik dimulai ketika rekan Jonah mulai melakukan pengejaran terhadap Lydia.

John Link yang tak ingin hidup putrinya berakhir sia-sia, mati-matian menyelamatkan putrinya dari kejadian mencekam tersebut. Mampukah John Link membawa putrinya lari dari mimpi kelam tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (3/2/2022) pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro