Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Membuat Pria Cemburu, Terutama untuk Mereka yang Cuek

Berikut beberapa tips membuat pria cemburu, termasuk juga pria pasangan Anda yang cenderung cuek
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Februari 2022  |  16:05 WIB
Tips Membuat Pria Cemburu, Terutama untuk Mereka yang Cuek
Ilustrasi - Dailyurbanista
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mungkin terdengar aneh untuk dikatakan, tetapi kecemburuan adalah hal yang normal dan terkadang sehat dalam hubungan.

Cemburu juga pertanda bahwa Anda mencintai dan dicintai seseorang.

Tapi, mungkin pria cenderung lebih kurang cemburu dibandingkan perempuan. Terutama bagi pria yang cuek dan terlihat tidak peduli.

Hal ini, bisa membuat Anda sebagai perempuan penasaran apakah mereka punya rasa cemburu pada diri Anda.

Berikut beberapa tips membuat pria cemburu, termasuk juga pria pasangan Anda yang cenderung cuek seperti dilansir dari Bolde:

1. Katakan hal positif soal mantan Anda

Terus terang, mengatakan sesuatu yang positif tentang pria mana pun yang Anda kenal bisa mulai membuat pria cemburu. Tetapi cara terbaik adalah mengatakan sesuatu tentang mantan Anda. Cowok selalu benci dibandingkan dengan mantan Anda atau mendengar sesuatu yang menawan tentang mereka. Itu benar-benar memukul rasa tidak aman kita dan dapat mulai membuat kita cemburu dalam waktu singkat.

2. Kirim pesan pada mantan

Jika Anda ingin membuat pria gila karena cemburu, sebutkan bahwa Anda mengirim pesan ke mantan pacar. Bahkan, meski Anda tidak mengiriminya pesan. Jika seorang pria mendengar telepon Anda berbunyi dan bertanya siapa yang mengirimi Anda pesan, katakan padanya bahwa Anda bertemu dengan mantan. Kecemburuan akan menjadi naluri alaminya.

3. Jangan balas pesannya

Jelas, dengan sengaja tidak membalas pesan seorang pria sama saja dengan bermain game. Tetapi melakukan ini sesekali untuk menciptakan sedikit kecemburuan bukanlah ide yang buruk. Jika itu bukan sesuatu yang mendesak dan pria itu hanya mengirim pesan untuk memeriksa Anda, tidak ada salahnya membuatnya menunggu untuk mendengar kabar hanya untuk membuatnya sedikit cemburu.

4. Selebriti crush

Kita semua memiliki selebriti crush, dan kita juga sangat sadar bahwa tidak ada dari kita yang akan berkencan dengan bintang-bintang ini, bukan? Namun, entah bagaimana itu membuat pria cemburu mendengar Anda menceritakan tentang mereka. Jika Anda ingin pacar Anda menjadi lebih cemburu, pujilah selebriti crush Anda. Dia tidak akan bahagia, tetapi itu adalah bentuk kecemburuan yang tidak berbahaya.

5. Tolak ajakan kencan

Ini sangat berguna di awal suatu hubungan, meskipun Anda berisiko memutus hubungan jika Anda melakukannya terlalu sering. Katakan saja Anda tidak bisa kencan sesekali. Dia secara alami akan sedikit cemburu jika dia tidak tahu apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda tidak bisa melihatnya. Sebaiknya lakukan ini juga saat seorang pria mencoba mengajak Anda berkencan di menit-menit terakhir.

6. Tampil provokatif di media sosial

Cowok suka kalau pacarnya terlihat seksi, tapi hanya untuk mereka. Tapi mereka bisa dengan cepat cemburu ketika pacarnya berpakaian seksi dan kemudian memposting fotonya untuk dilihat seluruh dunia. Aturan yang sama berlaku untuk foto biasa Anda dengan pria lain di dalamnya. Itu membuat mereka cemburu dan posesif.

7. Bergaul dengan teman pria

Bicara soal kamu dan cowok lain, main mata sama cowok lain di depan pacar pasti bikin dia cemburu. Anda bahkan tidak perlu berusaha keras untuk menggoda. Bersikaplah ramah dengan pria lain dan tunjukkan sedikit perhatian pada mereka. Anda bahkan dapat melakukannya dengan teman pria yang bukan ancaman bagi pacar Anda dan dia akan tetap cemburu.

8. Bersenang-senang tanpanya

Beberapa pacar berpikir bahwa Anda tidak boleh bersenang-senang dengan orang lain selain mereka. Tentu saja, beberapa pria telah matang melewati tahap ini, tetapi mereka yang belum dewasa akan cemburu. Katakan saja padanya bahwa Anda pergi dengan beberapa teman tanpa dia dan bersenang-senang. Dia mungkin mencoba menyembunyikannya, tetapi jauh di lubuk hatinya, dia akan sedikit cemburu.

9. Abaikan godaannya.

Cowok tidak suka ketika mereka mencoba menggoda Anda dan Anda mengabaikannya. Itu bisa membuat kami berpikir bahwa Anda tidak menyukai kami atau Anda lebih suka menggoda orang lain. Memang, Anda mungkin tidak melakukannya dengan sengaja, tetapi menolak untuk menggoda seorang pria dapat mulai mengaktifkan bagian otaknya yang cemburu.

10. Menghindari Pertanyaannya

Mengabaikan pertanyaannya dapat membuat pria marah dan cemburu pada saat yang sama. Khususnya, jika Anda menghindari pertanyaan tentang di mana Anda berada atau siapa yang bersama Anda, seorang pria bisa sangat cepat cemburu. Ini akan membuatnya berpikir tentang apa yang seharusnya Anda lakukan, bahkan jika Anda tidak memberinya alasan lain bahwa Anda tidak setia. Terkadang, pria hanya bisa berasumsi yang terburuk, yang kemudian membuat mereka cemburu.

11. Katakan seseorang mengajak Anda kencan

Seperti beberapa hal lain dalam daftar ini, Anda bisa berbohong tentang ini jika Anda ingin membuat pria cemburu. Maksud saya, Anda mungkin merasa lebih baik jika tidak perlu berbohong. Tetapi jika Anda memberi tahu seorang pria bahwa orang lain mengajak Anda berkencan dan mengisyaratkan bahwa Anda menyukai perhatian itu, dia akan sedikit cemburu meskipun itu tidak perlu.

12. Tertawa pada lelucon orang lain

Kebanyakan pria sangat bangga bisa membuat wanita tertawa. Kita cenderung berpikir itu memberi kita kepemilikan atas seorang wanita. Itu sebabnya pacar paling tidak cemburu jika ada pria lain yang membuat pacarnya tertawa. Sisi posesif kita tidak menyukainya dan berpikir kitalah satu-satunya yang harus membuat pacar kita tertawa, yang dapat memancing perasaan cemburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cemburu kencan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top