Cara membuat pria penasaran dengan perempuan/Freepik
Relationship

Simak Cara Membuat Pacar Cemburu dan Penasaran

Novita Sari Simamora
Kamis, 2 November 2023 - 20:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap perempuan sebaiknya mencintai dirinya dahulu, sebelum mulai menyayangi orang lain. Cara ini akan membuatmu memenangkan hati pacarmu.

Ketika kamu bisa berbahagia dengan segala aktivitasmu dan pertemananmu, maka kamu akan memenangkan hati pacarmu. Pria akan menilai Anda sebagai perempuan berharga yang bisa menjaga kualitas diri.

Simak Cara Membuat Pacar Cemburu dan Penasaran:

1. Mulailah dengan Geng Perempuanmu

Meskipun mungkin terdengar sedikit skeptis, keingintahuan pria terhadap gosip geng cewek mirip dengan kesungguhan wanita terhadap 'pembicaraan cowok'. Oleh karena itu, sesekali atau setiap dua hari saat Anda merencanakan perjalanan bersama pacar, ini adalah cara halus untuk mengingatkan pria bahwa Anda memiliki kehidupan di luar dirinya dan bisa bahagia meski tanpa kehadirannya.

Hal ini akan menanamkan perasaan dikesampingkan dalam pikiran pria Anda dan dia ingin menjadi biji mata Anda dan tidak membagi perhatiannya yang sah kepada orang lain.

2. Tonjolkan Cinta Diri Anda

Jika Anda meningkatnya frekuensi kunjungan ke salon dan prosedur manikur yang mahal, ditambah dengan gaun sensual yang memamerkan mungkin tidak berperan penting dalam membuatnya cemburu seketika, tetapi perlahan-lahan hal itu mungkin semakin membesar dan menimbulkan keraguan dalam pikiran pasangan Anda dan dia mungkin mencurigai adanya sesuatu. mencurigakan.


3. Berpura-puralah Sampai Anda Berhasil

Cara termudah untuk menarik perhatian kekasih Anda adalah dengan berpura-pura asyik dengan ponsel Anda dan terus-menerus terkikik saat menelusuri penawaran terbaik di e-commerce. Senyuman yang terus-menerus ini akan membuat orang yang Anda cintai bersemangat.

Dia kemudian akan mencoba menyelidiki kebenaran di balik senyuman menyeringai tersebut. Singkatnya, ciptakan ilusi sedang berbicara dengan seseorang dan biarkan dia meragukan kesetiaan Anda sehingga dia merasa sangat tertarik untuk menelusuri ponsel Anda saat Anda pergi.

4. Berhubungan Kembali Dengan Teman Pria Anda dari Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi

Sebenarnya, teman pria Anda pasti tidak senang, jika Anda menjalin hubungan dengan pria lain, sebab mereka akan melihat orang tersebut sebagai ancaman. 

Namun, tujuannya adalah untuk menarik perhatian kekasihnya sambil mencoba menjalin ikatan atas kenangan yang hilang tentang sekolah, perguruan tinggi, dan tempat kerja. Oleh karena itu, teman cowok Anda bisa menjadi senjata ampuh jika Anda mencoba merebut kembali perhatian pacar Anda.

5. Ngiler karena Naksir Selebriti

Pasangan pria Anda terkadang akan memandang selebritis yang Anda taksir sebagai pengganggu dalam hubungannya dengan Anda. Penyebutan selebritis yang Anda sukai menimbulkan perasaan tidak aman dalam pikiran pria Anda.

Pacar Anda bisa saja akan meniru sifat-sifat selebritis ke dalam kepribadiannya untuk menarik perhatian kekasihnya. Selain itu, ini adalah salah satu cara teraman untuk membuatnya cemburu karena tidak menjadi bumerang atau memicu kesalahpahaman, karena orang ketiga (selebriti) paling tidak menyadari keberadaan Anda.

6. Membalas SMS dan Teleponnya Lebih Lambat Daripada Lebih Cepat

Pria Anda mungkin mulai membayangkan kemungkinan terburuk setelah Anda mulai membalas WA, stories Instagram, dan panggilan teleponnya secara tertunda. Langkah ini secara berlebihan bisa sangat membuat pasangan Anda kesal.

Hal ini mungkin menimbulkan perasaan diabaikan dan dia mungkin juga mencoba mengganggu ruang pribadi Anda melalui cara yang adil dan tidak adil. Oleh karena itu, mempraktikkan taktik ini sesekali sudah cukup untuk menimbulkan keraguan di benak pasangan Anda.

7. Jangan Mudah Menyerah pada Permintaannya

Jangan mudah tergoda dan teruslah berpura-pura mengabaikan usahanya. Anda tidak perlu menolak semua usahanya, tetapi ini menjadi upaya yang kian bersemangat untuk merayu Anda. Ini akan mengirimkan pesan yang jelas bahwa dia perlu melakukan upaya yang lebih baik untuk menghidupkan kembali keintiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro