Film American Renegades bercerita tentang perebutan emas peninggalan Nazi
Entertainment

Sinopsis Film American Renegades, Kisah Perebutan Emas Peninggalan Nazi di Bioskop TransTV

Alifian Asmaaysi
Senin, 7 Februari 2022 - 19:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film American Renegades bercerita tentang  pasukan angkatan laut Amerika yang hendak mencuri 27 ton emas batangan dari dasar danau Bosnia.

Film American Renegades dijadwalkan tayang malam ini, Senin (7/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini berdurasi 1 jam 46 menit ini disutradarai oleh Steven Quale dan diproduksi oleh Studio Babelsberg.

American Renegades dirilis pada tahun 2017 dan menampilkan berbagai bintang kenamaan seperti J.K Simmons (Levin), Sullivan Stapleton(Mat Barnes), dan Charlie Bewley (Stanton Barker). 

Scene dibuka dengan menampilkan tentara Nazi yang tengah berperang menjajah Perancis, dimana pada tahun 1944 mereka berhasil mencuri emas batangan yang sangat banyak, mencapai 27 ton emas.

Untuk mengamanankannya, mereka berencana menaruh emas tersebut di salah satu desa kecil di Serbia. Nazi kemudian mengosongkan desa yang dimaksud dengan mengusir para penduduk secara paksa.

Cerita baru dimulai saat memasuki latar waktu di tahun 1995. Cerita dibuka dengan menampilkan dua tentara Amerika yang menyamar menjadi jurnalis. 

Sinopsis film American Renegades di bioskop transtv
Sinopsis film American Renegades di bioskop transtv

Saat yang bersamaan, pasukan Navy Seal juga sudah menyusup dengan rapi dari danau untuk menculik jenderal Serbia. Misi ini dipimpin oleh kapten Bernama Mat.

Pasukan Navy Seal ini terdiri dari 5 orang tentara Amerika. Mat (Sullivan Stapleton) sebagai kapten yang bertanggung jawab atas timnya. Stan (Charlie Bewley) yang digambarkan sebagai sosok tangguh dalam bertarung. Duffy (Diarmaid Murtagh) anggota pemberani dan emosionil. Jack Porter (Dimitri Leonidas) yang memiliki kemampuan untuk menyusup dan membobol brankas. Dan yang terakhir Ben (Joshua Henry), sang ahli strategi nan jenius.

Setelah mendapatkan instruksi dari Mat, Stan dan Duffy dengan mudah melumpuhkan para ajudan Jenderal Serbia, dan membawanya keluar.  Sempat terlibat dalam adu senjata, pasukan Navy Seal terpaksa dipukul mundur setelah mendapat tembakan besar dari pasukan Serbia.

Mat kemudian mencuri mobil tank milik tentara Serbia untuk melarikan diri. Pelariannya tersebut berlangsung sengit dan menyebabkan banyak kerusakan. Mat dan timnya pun terpaksa menjatuhkan tanknya kedalam danau setelah dikepung oleh Petrovic (Clemenes Schick).

Pasukan Navy Seal akhirnya mampu kabur. Namun sang komandan, Levin (J. K. Simmons) sangat marah besar karena eksekusi yang dilakukan oleh Mat dkk sangat berantakan dan diluar rencana. Lalu, mampukan pasukan navy seal membobol pertahanan tentara Serbia. 

Bagaimanakah kisah lengkap perjuangan Navy Seal untuk mendapatkan harta karun peninggalan Nazi tersebut? Saksikan kisah selengkapnya malam ini, Senin (7/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro