Film Bedazzled tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Bedazzled, Kisah Pria Lugu yang Diberikan 7 Permohonan di Bioskop TransTV

Alifian Asmaaysi
Rabu, 16 Februari 2022 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Bedazzled dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (16/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah romansa komedi seorang pria lugu yang mendapatkan 7 permohonan permintaan oleh The Devil.

Film Bedazzled merupakan karya sutradara Harold Ramis. Film ini pertama kali rilis di tahun 2000 dengan durasi 1 Jam 33 Menit. Dan dibintangi oleh Brendan Fraser, Elizabeth Hurley, dan Frances O’Connor.

Film ini remake dari film Bedazzled yang lebih dulu tayang pada tahun 1967, mengisahkan kehidupan seorang seorang pria bernama Elliot Richards. Elliot merupakan seorang karyawan di salah satu perusahaan komputer di san fransisco Amerika Serikat.

Elliot merupakan sosok pria menyedihkan dan tidak memiliki teman.Singkat cerita, Elliot menyukai seorang gadis yang telah lama di dambakannya yang bernama Allison. Dirinya telah mengenal Allison sejak masa kuliah. 

Suatu ketika, Seusai pulang kerja Elliot menuju ke sebuah bar yang tenyata dia dapati rekan-rekan kerjanya juga berada disana. Perbincangan mereka teralihkan ketika melihat sosok Alison juga tengah berada di tempat yang sama. Elliot yang sempat mengaku telah lama mengenal Allison kepada teman-teman kantornya itu sontak mendapatkan cibiran, dan dirinya ditantang untuk menyapa Allison.

sinopsis film Bedazzled transtv
sinopsis film Bedazzled transtv

Dengan rasa gugup, langkah demi langkah dilaluinya untuk mendekati Allison. Namun, tanggapan yang diberikan Allison ternyata diluar harapan. Hal tersebut justru membuat Elliot semakin ditertawakan oleh teman-temannya.

Tiba-tiba muncul wanita cantik dari sudut lain di ruangan yang memanggil Elliot. Ternyata sosok wanita tersebut adalah The Devil atau setan yang akan mengabulkan 7 permintaaan yang diminta oleh Elliot. Namun permintaan tersebut tentu tidaklah gratis. 7 permintaan tersebut harus ditukar dengan jiwa Elliot.

Sempat menolak, namun Elliot tak mampu menahan segala tipu daya yang dilancarkan oleh The Devil. Dirinya pun akhirnya menyepakati kesepakatan tersebut dengan menandatangani sebuah kontrak. Lalu apa kiranya yang akan diminta oleh Elliot sebelum jiwanya diambil oleh The Devil? Apakah ini merupakan pilihan yang tepat? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, Rabu (16/2/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro