Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis AI Love You, Ajang Reuni Baifern dan Mario Maurer

Artis peran Thailand, Baifern dan Mario Maurer kembali dipertemukan dalam sebuah film berjudul AI Love You. Simak sinopsis lengkapnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 17 Februari 2022  |  11:06 WIB
AI Love You
AI Love You

Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat beradu peran dalam Crazy Little Thing Called Love pada 2010, kini Baifern dan Mario Maurer kembali dipertemukan dalam film AI Love You.

Film garapan David Asavanond dan Stephan Zlotescu ini mengambil latar waktu di masa depan, di mana manusia hidup berdampingan dan bahkan tak bisa lepas dari keberadaan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Diceritakan, AI yang ada pada saat itu sengaja dibuat untuk bisa berkomunikasi dengan penggunanya hingga tahap personal.

Di satu sisi, eksistensi AI ini tentunya merupakan kemajuan yang luar biasa. Namun di sisi lain, ia juga membawa sebuah konsekuensi tersendiri.

Adanya kesalahan dalam penyusunan perangkat lunak, membuat sebuah AI bernama Dob memiliki perasaan layaknya manusia, hingga akhirnya ia pun jatuh cinta terhadap seorang perempuan bernama Lana.

Singkat cerita, Dob lantas "melarikan" diri ke dalam tubuh seorang laki-laki. Ia lalu belajar menjadi manusia demi mendapatkan hati Lana.

Lepas dari itu, selain Mario Maurer dan Baifern, film komedi romantis ini juga menghadirkan Sahajak Boonthanakit sebagai Wilson, Michael S New sebagai Alan, dan Kenneth Won sebagai teman kencan Lana.

Anda bisa menyaksikan akting apik mereka di platform OTT Netflix. Berikut link-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Netflix Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top