AI Love You
Entertainment

Sinopsis AI Love You, Ajang Reuni Baifern dan Mario Maurer

Aliftya Amarilisya
Kamis, 17 Februari 2022 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat beradu peran dalam Crazy Little Thing Called Love pada 2010, kini Baifern dan Mario Maurer kembali dipertemukan dalam film AI Love You.

Film garapan David Asavanond dan Stephan Zlotescu ini mengambil latar waktu di masa depan, di mana manusia hidup berdampingan dan bahkan tak bisa lepas dari keberadaan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Diceritakan, AI yang ada pada saat itu sengaja dibuat untuk bisa berkomunikasi dengan penggunanya hingga tahap personal.

Di satu sisi, eksistensi AI ini tentunya merupakan kemajuan yang luar biasa. Namun di sisi lain, ia juga membawa sebuah konsekuensi tersendiri.

Adanya kesalahan dalam penyusunan perangkat lunak, membuat sebuah AI bernama Dob memiliki perasaan layaknya manusia, hingga akhirnya ia pun jatuh cinta terhadap seorang perempuan bernama Lana.

Singkat cerita, Dob lantas "melarikan" diri ke dalam tubuh seorang laki-laki. Ia lalu belajar menjadi manusia demi mendapatkan hati Lana.

Lepas dari itu, selain Mario Maurer dan Baifern, film komedi romantis ini juga menghadirkan Sahajak Boonthanakit sebagai Wilson, Michael S New sebagai Alan, dan Kenneth Won sebagai teman kencan Lana.

Anda bisa menyaksikan akting apik mereka di platform OTT Netflix. Berikut link-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro