Film Uncharted
Entertainment

4 Fakta Film Uncharted, Garapan Sutradara Venom dan Zombieland

Aliftya Amarilisya
Kamis, 17 Februari 2022 - 08:18
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah membintangi Spider-Man: No Way Home, kini Tom Holland kembali muncul dalam film Uncharted. Bersama dengan Mark Wahlberg, ia berperan sebagai pemburu harta karun yang memiliki misi mencari harta Ferdinand Magellan.

Sementara itu, dikutip dari Variety, Kamis (17/2/2022), Uncharted kini telah meraup penghasilan melampaui ekspektasi. Sebelumnya, ia diharapkan menghasilkan US$27 juta atau Rp385,4 miliar.

Namun, film besutan sutradara Venom, Ruben Fleischer ini berhasil mendapatkan US$30 juta atau sekitar Rp428 miliar pada hari Senin (14/2/2022).

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk menontonnya di bioskop, yuk simak dahulu sejumlah fakta Uncharted berikut ini.

1. Bertabur bintang

Selain dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg, film ini juga menghadirkan Sophia Taylor Ali (pemain Grey's Anatomy), Antonio Banderas (bintang The Mask of Zorro), dan Tati Gabrielle (pemeran Gaia dalam serial The 100).

2. Diadaptasi dari gim

Uncharted merupakan film yang diangkat dari gim PlayStation berjudul sama. Gim tersebut diketahui turut menjadi gim favorit Tim Holland.

3. Cerita autentik

Walau diadaptasi dari gim, film ini akan membawa kisah yang autentik. Tokoh Nathan Drake dan Victor "Sully" Sullivan akan menjalankan misi untuk memulihkan kekayaan Ferdinand Magellan yang hilang 500 tahun lalu.

4. Dapat banyak kritik

Sayang, meski dibintangi oleh artis peran papan atas, film ini tak luput dari banyaknya kritik, salahnya satunya tentang kurangnya chemistry. Dilansir dari laman IMDB, ia mendapat rating 6,9/10, sedangkan Rotten Tomatoes hanya memberinya rating 42 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro