Film The Factory tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film The Factory, John Cusack Ungkap Penculikan Berantai di Bioskop TransTV

Alifian Asmaaysi
Kamis, 17 Februari 2022 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Factory dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (17/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan aksi seorang pria yang tengah berusaha mengungkap kejahatan penculikan serta pembunuhan berantai yang terjadi di New York, tepatnya di kota Buffalo. 

Film Triple 9 merupakan karya besutan sutradara Morgan O’Neill, dan dirilis pertama kali pada 2012 lalu, film dengan genre thriller ini juga diperankan oleh John Cusack, Jennifer Carpenter, Mae Whitman dan Dallas Roberts.

Cerita dibuka dengan menampilkan aksi yang dilancarkan oleh seorang pria bernama Carl (Dallas Roberts) yang tengah melancarkan aksi pembunuhan terhadap seorang pekerja seks. Kasus pembunuhan ini sulit terungkap lantaran sang korban tidak memiliki identitas lengkap dan tidak ada keluarga atau kerabat yang melakukan laporan kehilangan terhadapnya. 

Setelah bertahun-tahun, kasus tersebut tak kunjung mendapatkan progres. Bahkan proses penyelidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut direncanakan untuk dihentikan. Namun, seorang detektif senior Mike Fletcher (John Causack) tak ingin berhenti begitu saja, dirinya meyakini bahwa kasus ini akan memiliki titik terang.

film the factory
film the factory

Pada suatu malam,  Putri Mike, Abby (Mae Whitman) justru menjadi korban penculikan yang juga dilakukan oleh Carl. Hal tersebut terjadi lantaran Carl mengira bahwa Abby merupakan seorang pekerja seks.

Menyadari hal tak baik-baik saja tengah menimpa putrinya, Mike sontak bereaksi. Tak ada seorangpun yang mampu menghentikan niatnya, Mike terus mengumpulkan informasi dari para saksi hingga akhirnya dirinya menyadari bahwa, putrinya diculik oleh orang yang sama seperti dalam kasus yang dia selidiki tiga tahun belakangan.

Mike kemudian menggandeng Kasey Walker (Jennifer Carpenter) untuk mengungkap kasus penculikan yang juga menimpa putrinya tersebut. Sempat mencurigai Daryll (Gary Anthony Williams) kedua detektif tersebut lantas melakukan interogasi terhadap Daryll. Namun, karena tak mampu mengendalikan emosinya, Mike justru menyerang dan menganiaya Daryll. 

Keadaan semakin pelik tatkala Mike dikeluarkan dari kasus penyelidikan karena telah menganiaya Daryll. Lalu, berhasilkan Mike mengungkap kasus penculikan dan menyelamatkan putrinya? Simak kelanjutan kisahnya malam ini, Kamis (17/2/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro