Ilustrasi zodiak yang ahli dalam mencari uang dan bisa kaya-raya/Freepik
Relationship

Ramalan Zodiak Mingguan 22-27 Februari 2022: Karier Aries, Gemini, Cancer Bakal Moncer

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 21 Februari 2022 - 19:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda khawatir tentang apa yang akan terjadi minggu depan dalam kehidupan profesional Anda? Simak ramalan zodiak mingguan pada 22-27 Februari 2022.

Ahli membaca tarot Jeevika Sharma memaparkan tentang horoskop karir mingguan Anda berdasarkan tanda zodiak. Anda sebaiknya pertahankan sikap positif, lawan rintangan, dan jangan terlalu bersemangat hingga akhir Februari.

Berikut ramalan zodiak mingguan 22-27 Februari 2022 seperti dikutip dari PinkVilla, Senin (21/2/2022).

1. Capricorn

Bisnis: seseorang akan datang kepada Anda untuk memberikan Anda beberapa saran yang akan memaksimalkan keuangan Anda. Pastikan Anda mendengarkan semua saran yang Anda terima.

Pekerjaan: Anda mungkin mendapatkan kenaikan atau tawaran pekerjaan baru, minggu ini, yang akan menawarkan Anda banyak uang.

Freelancer: Minggu ini akan sedikit lambat untuk Anda. Anda bahkan mungkin berada di bawah mantra suram yang tidak dapat melakukan pekerjaan apa pun minggu ini.

2. Aquarius

Bisnis: Masalah pribadi akan membuat Anda teralihkan dari pekerjaan. Anda bahkan mungkin kehilangan beberapa peluang bagus minggu ini karena ini.

Pekerjaan: Anda akan mengabaikan semua pekerjaan Anda minggu ini. Anda mungkin juga tidak bersedia memenuhi tanggung jawab minggu ini.

Freelancer: Minggu Anda akan sangat aktif bekerja dan meraih semua peluang saat dan ketika mereka tiba.

3. Pisces

Bisnis: Anda mungkin berencana untuk berinvestasi dalam usaha baru atau mungkin berencana untuk meningkatkan skala bisnis Anda saat ini. Pastikan Anda tidak melakukan penundaan.

Pekerjaan: Anda mungkin ditawari dua pekerjaan atau dua tawaran minggu ini. Anda harus menentukan pilihan. Anda mungkin bingung memutuskan di antara keduanya karena keduanya akan terlihat menguntungkan.

Freelance: Anda mungkin menyelesaikan tugas Anda saat ini dan memulai dengan yang baru minggu ini.

4. Aries

Bisnis: Ini akan menjadi minggu yang aktif untukmu, Aries. Anda akan mengambil semua tindakan yang diperlukan yang akan membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan.

Pekerjaan: Anda kemungkinan akan menerima kenaikan atau promosi dalam pekerjaan Anda pada minggu ini. Anda bahkan mungkin membeli properti atau kendaraan baru minggu ini.

Freelance: Anda akan memberikan arahan kepada semua orang yang bekerja dengan Anda. Minggu ini, Anda akan memerintah di tempat kerja.

5. Taurus

Bisnis: Anda akan mendapatkan pengembalian uang minggu ini, yang telah Anda usahakan dengan sangat keras.

Pekerjaan: Anda mungkin akan membuat beberapa keputusan terkait dengan karier Anda. Atau, Anda akan diberi posisi yang memungkinkan untuk membuat keputusan.

Freelancer: Anda akan menandatangani kesepakatan minggu ini. Anda bahkan akan sangat aktif bekerja.

6. Gemini

Bisnis: Hal-hal mungkin keluar jalur minggu ini. Tetapi Anda akan dapat menarik kendali di bawah kendali Anda.

Pekerjaan: Senior Anda di tempat kerja Anda akan mengurung Anda. Anda mungkin akan berada di bawah banyak tekanan kerja minggu ini.

Freelancer: Hal-hal akan sedikit sulit bagi Anda minggu ini. Anda mungkin merasa kewalahan dari semua beban minggu ini.

7. Cancer

Bisnis: Anda mungkin tertipu minggu ini atau seseorang mungkin mencoba menipu Anda. Waspada.

Pekerjaan: Anda dengan bangga akan mengambil keputusan minggu ini yang akan memberi Anda banyak pertumbuhan. Pastikan Anda mematuhinya.

Freelance: Anda mungkin sedikit emosional saat mengambil proyek baru minggu ini. Pastikan Anda mempertimbangkan apa yang terjadi pada pencernaan Anda.

8. Leo

Bisnis: Anda mungkin harus menderita beberapa kerugian minggu ini. Bersiaplah untuk menanganinya dengan baik.

Pekerjaan: Anda mungkin mendengar kabar baik terkait karier Anda minggu ini. Bersiaplah untuk merayakannya bersama orang tersayang.

Freelance: Anda akan sedikit bingung tentang penawaran yang tersedia untuk Anda. Anda mungkin tidak dapat memutuskan mana yang harus dipilih.

9. Virgo

Bisnis: Anda akan sibuk menyelesaikan semua masalah dengan karyawan Anda minggu ini. Melakukan hal itu akan membantu meningkatkan efisiensi kerja mereka.

Pekerjaan: Anda akan ditawari beberapa peluang untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Anda bisa memanfaatkannya dengan baik.

Freelancer: Anda mungkin tidak menerima pembayaran lengkap minggu ini. Perusahaan atau merek tempat Anda bekerja mungkin juga tidak merespons Anda tepat waktu.

10. Libra

Bisnis: Anda mungkin harus menghadapi gangguan emosional atau pertengkaran. Pastikan Anda tidak memperpanjang semua itu.

Pekerjaan: Ini akan menjadi minggu yang menegangkan bagimu, Libra. Promosi atau kenaikan Anda mungkin tertunda minggu ini.

Freelancer: Anda akan berencana untuk mulai mengerjakan proyek baru. Ini akan memberi Anda keuntungan finansial yang Anda butuhkan di masa depan.

11. Scorpio

Bisnis: Hal-hal akan stabil untuk Anda minggu ini. Akan ada pertumbuhan dan peluang yang menghampiri Anda.

Pekerjaan: Anda akan berada dalam posisi untuk mengambil tindakan atas nama semua kolega Anda. Anda harus mendengarkan semua orang yang berkepentingan dan baru kemudian mengambil tindakan.

Freelance: Ada hal-hal yang disembunyikan dari Anda. Pastikan Anda mendapatkan semua informasi yang terkait dengan pekerjaan Anda.

12. Sagitarius

Bisnis: Hal-hal akan mengalir ke arah yang baik untuk Anda minggu ini.

Pekerjaan: Anda akan bingung dalam membuat pilihan di antara opsi yang tersedia.

Freelance: Minggu ini, Anda harus menunggu kesempatan datang kepada Anda. Hal-hal juga tidak akan mudah bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro