Ilustrasi/Eharmony
Relationship

Ladies, Apakah Pasanganmu Mencintaimu Atau Tidak? Jawab Dulu 10 Pertanyaan Berikut

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 23 Februari 2022 - 20:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah dia mencintaiku? Pertanyaan ini mungkin terlintas di benak Anda jika Anda sudah berkencan dengan seorang pria untuk sementara waktu sekarang dan Anda bertanya-tanya ke mana arahnya.

Terkadang sebelum tiga kata kecil itu diucapkan dengan keras, Anda perlu membaca tanda-tandanya. Karena kadang, pria tidak bisa mengungkapkan dengan mudah kata-kata itu.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini untuk mengetahui apakah dia mencintai Anda atau tidak seperti di bawah ini dilansir dari Bolde :

1. Apa dia suka menatapmu?

Jika Anda ingin tahu apakah dia mencintaimu, perhatikan bahasa tubuhnya saat bersama. Apakah dia selalu menatapmu dengan mata penuh kekaguman? Apakah dia merasa sulit untuk memutuskan kontak mata dengan Anda? Apakah Anda kadang-kadang menangkapnya melirik Anda diam-diami? Jika dia selalu berusaha memandang Anda, itu pertanda bagus.

2. Apakah dia melindungimu?

Anda dapat menjaga diri sendiri dan dia tahu itu, tetapi itu tidak berarti dia tidak ingin menjaga Anda dan memastikan Anda aman, dicintai, dan bahagia. Anda tahu dia mencintaimu ketika dia berusaha keras untuk memastikan Anda baik-baik saja setiap hari. Ini adalah perasaan yang luar biasa.

3. Apakah dia memprioritaskan waktu bersamamu?

Setiap orang sibuk dari waktu ke waktu dan Anda tidak berharap dia bersama Anda 24/7, tetapi tetap menyenangkan mengetahui bahwa Anda adalah prioritas dalam hidupnya dan bahwa apa pun yang dia lakukan, dia tetap membuat waktu untukmu. Anda tahu dia mencintaimu ketika bersama Anda adalah hal yang harus dilakukan.

4. Apakah dia terbuka padamu tentang hal yang tidak diceritakannya pada orang lain?

Butuh waktu bagi kepercayaan untuk berkembang di antara pasangan, jadi ketika Anda akhirnya sampai di tempat di mana Anda bisa saling terbuka tentang hal-hal yang belum Anda ceritakan kepada orang lain, ada sesuatu yang nyata di antara Anda. Berbagi pengalaman, rasa tidak aman, dan peristiwa dalam hidup Anda yang sulit untuk dibicarakan pada akhirnya akan membuat Anda lebih dekat, dan bersedia melakukannya berarti dia mencintai Anda (dan sebaliknya).

5. Apakah dia konsisten ?

Cowok yang tidak terlalu peduli dengan Anda dapat dengan mudah meledak panas dan dingin. Mereka mengatakan satu hal dan melakukan hal lain dan Anda tidak pernah tahu apa yang mereka pikirkan atau di mana mereka berdiri. Namun, Anda tahu pria ini mencintaimu ketika dia membuktikan dirinya dapat diandalkan, konsisten, dan pria yang menepati janjinya.

6. Apakah dia mencoba mengenal Anda lebih dalam?

Obrolan tingkat permukaan baik-baik saja, terutama sejak awal, tetapi Anda tidak dapat membangun ikatan yang mendalam dengan seseorang tanpa benar-benar mengenal mereka. Itu berarti mengajukan pertanyaan tentang hidup Anda sebelum bertemu, apa yang Anda inginkan di masa depan, dan topik lain yang cenderung Anda hindari pada beberapa kencan pertama. Jika dia benar-benar ingin mengetahui segalanya tentang Anda, itu karena dia benar-benar peduli.

7. Apakah dia mengenalkan Anda pada keluarga dan teman-temannya?

Saat Anda keluar bersama, dia selalu senang mengenalkan Anda kepada teman, kolega, dan bahkan orang asing. Dia bangga bersamamu dan dia ingin dunia mengetahuinya. 

8. Apakah dia berusaha memperbaiki hidupnya?

Cukup jelas dia mencintaimu ketika hidupnya terlihat sangat berbeda dari saat kamu bertemu. Itu karena dia menyesuaikan diri dalam suatu hubungan dan memiliki pasangan yang ingin dia integrasikan sepenuhnya ke dalam kesehariannya. 

9. Apakah dia berusaha membahagiakan Anda?

Selain melindungi Anda, seorang pria yang mencintai Anda akan bekerja ekstra untuk memastikan hidup Anda bahagia  bersamanya. Sekali lagi, ini bukan tentang Anda yang tidak lengkap tanpa dia atau tidak mampu membuat kebahagiaan Anda sendiri. Namun, dia benar-benar ingin memastikan dia melakukan segala daya untuk membuat hidup Anda lebih baik.

10. Apakah dia ingat hal-hal kecil yang Anda katakan?

Itu berarti dia mendengarkan karena dia peduli dengan apa yang Anda katakan. Itu juga berarti bahwa Anda cukup penting dalam hidupnya sehingga dia ingin mengingat apa yang Anda katakan. Seberapa manis itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro