Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 'Lampu Kuning' Dalam Sebuah Hubungan, Berhati-hatilah

Di sini tercantum adalah beberapa lampu kuning umum yang harus diwaspadai dalam hubungan
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Februari 2022  |  20:16 WIB
Ilustrasi kencan - sheknows
Ilustrasi kencan - sheknows

Bisnis.com, JAKARTA - Anda mungkin pernah mendengar tentang tanda bahaya dalam hubungan, dimana ketika Anda tahu Anda harus memutuskan tali kasih dengan kekasih Anda.

Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya apa arti 'lampu kuning' dalam suatu hubungan? lampu kuning pada dasarnya adalah tanda yang memberitahu Anda untuk berhati-hati atau waspada terhadap masalah apa pun dalam hubungan atau pasangan Anda.

Meskipun ini mungkin tidak serius, mereka mungkin mengisyaratkan Anda pada masalah yang lebih besar yang mungkin tersembunyi di depan mata.

Dan ini pasti perlu dikenali. Di sini tercantum adalah beberapa lampu kuning umum yang harus diwaspadai dalam hubungan seperti dilansir dari Times of India :

1. Berhubungan dengan mantan

Masih berteman atau berhubungan dengan mantan tidak salah, tapi itu artinya, pasangan Anda sedang menjalin hubungan yang tipis. Jika pasangan Anda sering berbicara dengan mantannya, itu berarti Anda harus berhati-hati dengan hubungan mereka dengan mantannya.

2. Marah dengan kritik

Kritik yang jujur penting untuk kebaikan keseluruhan kepribadian Anda. Setiap orang harus dapat menerima kritik positif untuk kebaikan mereka sendiri. Namun, jika pasangan Anda kesal meski dengan sedikit kritikan, maka Anda harus sedikit khawatir.

3. Membuat rencana dan keputusan sendirian

Suatu hubungan adalah tanggung jawab bersama yang harus dipertanggungjawabkan oleh kedua pasangan. Pasangan Anda tidak boleh membuat rencana atau keputusan sendiri, terutama jika itu termasuk Anda, kesejahteraan, dan kehidupan Anda. Mereka harus dapat berkonsultasi dengan Anda.

4. Membuat penilaian dan asumsi

Menilai dan membuat asumsi tentang seseorang tanpa mengetahui kebenarannya bukanlah hal yang baik. Dan jika pasangan Anda terlibat dalam hal ini, maka ini adalah sesuatu yang Anda dan pasangan harus diskusikan.

5. Kamu jadi inget mantan

Apakah pasangan Anda mengingatkan Anda pada mantan Anda? Jika ya, maka woah… itu adalah sesuatu yang harus Anda waspadai. Mungkin ada pola atau kebutuhan perilaku tertentu yang menunjukkan kesamaan antara pasangan Anda saat ini dan mantan Anda, dan dalam banyak kasus, itu tidak sehat dan beracun. Jadi, ini adalah bendera kuning yang harus Anda pertimbangkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top