Ilustrasi/Greatist
Relationship

6 Cara Membangun Hubungan Sehat Pria dan Perempuan

Novita Sari Simamora
Senin, 21 Februari 2022 - 16:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjalin hubungan asmara yang sehat serta awet antara pria dan  perempuan merupakan impian setiap pasangan.

Mengutip dari Medium, Senin (21/2/2022), penelitian menunjukkan bahwa membangun hubungan yang sehat bisa mengurangi stres, mendorong pertumbuhan pribadi, dan menambah makna dalam hidup. Singkatnya, hubungan asmara memainkan peran penting dalam kesejahteraan manusia secara keseluruhan.

Bila pria dan perempuan ingin sukses dalam membina hubungan maka Anda akan mendapatkan manfaat besar dalam kehidupan sehari-hari.

Simak cara membina hubungan asmara sehat:

1. Anda bisa memiliki hubungan yang aman secara emosional. Namun, tetaplah berhati-hati dalam bagaimana Anda berperilaku

2. Fokuslah pada hal-hal positif daripada hal-hal negatif. Karena itu, pujilah pasangan Anda alih-alih mengeluh padanya.

3. Jangan langsung mengambil kesimpulan. Sebaliknya, tanyakan pada pasangan Anda ketika ada sesuatu yang mengganggu mereka. Dengan cara ini, maka Anda bisa menghindari begitu banyak kebencian, kecemburuan, dan kemarahan.

4. Berpikirlah seperti seorang ilmuwan dalam hubungan Anda. Penasaran. Jangan pernah berhenti mengejar pasangan Anda.

5. Selalu sediakan waktu untuk pasangan Anda. Terhubunglah dengan pasangan Anda, meskipun Anda sibuk dalam kehidupan  sehari-hari.

6. Bekerja menuju tujuan bersama-sama. Ini adalah cara terbaik untuk mendorong Anda dan pasangan, menjadi kerja tim yang kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro