Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Alasan Pria Tidak Menelepon Perempuan, Padahal Sudah Janjian

Terkadang pria tidak menelepon karena mereka suka memiliki kekuatan itu atas perempuan.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  21:00 WIB
Perempuan sedang mengirimkan pesan whatsapp dan menanti balasan dari pria. - Bolde
Perempuan sedang mengirimkan pesan whatsapp dan menanti balasan dari pria. - Bolde

Bisnis.com, JAKARTA - Tahap pendekatan atau biasa disebut PDKT menjadi fase krusial dalam hubungan. Pasalnya, Anda bisa mulai membaca gerak-gerik yang menunjukkan kesiapannya untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Umumnya, pada proses pendekatan, calon pasangan akan sering saling mengirimi pesan bahkan teleponan hingga larut malam karena ada banyak hal yang ingin dibicarakan. 

Namun, ketika dia malah menghilang tanpa kabar, pasti akan menimbulkan pertanyaan yang telah mengganggu wanita, “Mengapa tadi dia bilang mau telepon tapi kemudian tidak dilakukan?” Sayangnya, karena setiap pria berbeda, tidak ada satu jawaban yang pasti.

Namun, ada beberapa alasan umum yang biasanya berlaku bagi banyak pria. Melansir dari Bolde, Jumat (25/2/2022), ini alasan mengapa Anda belum mendengar kabar darinya.

  1. Dia Tidak Mencintaimu

Sulit untuk dipercaya dan mungkin terdengar agak klise. Namun, kebenarannya adalah bahwa banyak pria tidak menelepon ketika mengatakan akan melakukannya karena mereka tidak menyukai Anda. 

Sebelumnya mereka sudah mempertimbangkan dan ternyata mereka tidak menyukai Anda sebanyak yang dikira. Selain itu, mereka merasa tidak cukup menyukai Anda untuk mengejar sesuatu lebih jauh. Terkadang, seorang pria juga mungkin menyukai Anda, tetapi perasaan itu tidak cukup untuk membuatnya menelepon Anda. 

Anda tidak melakukan kesalahan apa pun, ini hanya soal chemistry yang tidak ada bersamanya. Meskipun ini menyakitkan, tetapi terima kenyataan dan segera beralih ke pria lain!

  1. Anda Bukan Prioritas

Terkadang pria tidak menelepon karena terlalu banyak hal yang terjadi dalam hidupnya. Mungkin karena pekerjaan mereka terlalu berat atau terdapat masalah keluarga. Bahkan mungkin berkencan tidak ada di pikiran mereka saat ini.

Namun, pada akhirnya, jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, maka dia akan menjadikan Anda prioritas apa pun yang terjadi. Jadi, bila Anda bukan prioritasnya, maka dia tidak cukup menyukai Anda.

  1. Dia Berpikir Kau Tidak Menyukainya

Sama seperti wanita, pria juga tidak suka ditolak. Jika mereka merasakan penolakan yang membayangi, maka mereka mungkin membuat segalanya menjadi sederhana dan menarik diri. Jadi, jika dia merasa Anda tidak menyukainya karena alasan apa pun, maka dia mungkin tidak akan repot menelepon Anda, bahkan setelah dia mengatakan akan melakukannya.

  1. Dia Telah Menemukan Orang Lain

Hal ini umum terjadi di tahap awal dengan orang-orang yang baru saja mulai berkencan. Dia mungkin masih aktif di aplikasi kencannya.

Sebuah kecocokan mungkin tiba-tiba mulai berjalan dengan sangat baik untuknya sehingga membuat dia mengalihkan fokusnya dari Anda ke orang lain. Dia mungkin menunda sesuatu dengan Anda untuk melihat hal yang terjadi dengan kecocokan lain dan mungkin lebih dia minati.

  1. Dia Suka Mempermainkan Anda

Terkadang pria tidak menelepon karena mereka suka memiliki kekuatan itu atas Anda. Hal ini memberinya gairah ketika mengetahui bahwa Anda sedang duduk di sana menunggu mereka menelepon.

Ketika dia terus-menerus berjanji untuk menelepon tetapi tidak dilakukannya, lalu membuat alasan yang berbeda, maka dia hanya sedang bermain-main dengan Anda.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pria tips cinta tips cinta pacaran
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top