Seorang perempuan yang menanti ditelpon oleh pria/Freepik.com
Relationship

Ini Alasan Pria Tidak Menelepon Perempuan, Padahal Sudah Janjian

Nabila Dina Ayufajari
Jumat, 25 Februari 2022 - 21:00
Bagikan

Sudah mendapatkan yang diinginkan dan menghindarimu

  1. Dia Hanya Ingin Bersikap Baik

Alasan umum pria tidak menelepon ketika mereka mengatakan akan melakukannya adalah karena mereka hanya ingin bersikap baik.

Menurutnya, akan jauh lebih mudah untuk mengatakan akan menelepon Anda daripada harus mengakui ke wajah seseorang bahwa dia tidak merasakannya.

  1. Dia Hanya Ingin Mendapatkan Sesuatu Darimu

Jika berjanji untuk menelepon memungkinkan pria itu mendapatkan sesuatu dari Anda, mungkin itu niatnya selama ini. Apakah dia hanya ingin mencoba membawa Anda ke tempat tidur atau memiliki agenda lain? Telah banyak kasus orang telah terpikat oleh kebohongan ini.

  1. Ada Sesuatu yang Terjadi Untuk Menonaktifkannya

Mungkin saja dia berniat untuk menelepon Anda, tetapi sesuatu telah terjadi sehingga dia mematikan smartphone. Misalnya, banyak pria berubah pikiran setelah gebetan mereka melakukan sesuatu, seperti aktif berbicara atau terlalu sering mengirim pesan ke teman lawan jenis .

  1. Dia Tidak Bisa Diganggu

Jika dia tidak menelepon ketika dia mengatakan akan menelepon, maka sebenarnya dia tidak bisa diganggu. Kemalasan tidak akan menghalangi seorang pria memanggil seseorang yang sangat dia sukai.

Jadi sekali lagi, ini adalah kode karena dia tidak cukup menyukai Anda. Anda pantas mendapatkan seseorang yang menepati janjinya dan cukup peduli pada Anda untuk menghubungi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro