Kencan bagi pasangan kekasih/whenthemusicstop.co.uk
Relationship

Bukan Kalimat I Love You, Ini Cara Pria Mengungkapkan Rasa Cinta

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 6 Maret 2022 - 19:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bahasa cinta sangat kaya, bukan hanya dari ucapan, namun juga dari tindakan dan sikap.

Karena itu, jangan hanya mengandalkan kata cinta jika ingin tahu isi hati seseorang, terutama kaum pria.

Mereka adalah mahluk yang mungkin gengsi mengutarakan cinta, meski dalam hatinya merasakan jatuh cinta.

Dilansir dari Bolde, berikut adalah beberapa cara pria memberi tahu Anda bahwa mereka mencintaimu tanpa mengatakan kalimat aku cinta padamu :

1. Memberikan hadiah

Terkadang mereka akan mengejutkan Anda dengan hadiah yang dipikirkan dengan matang dan diteliti dengan baik yang mewakili kualitas jangka panjang untuk hubungan tersebut. Mereka mengenal Anda dan mereka tahu apa yang Anda butuhkan dan apa yang tidak akan Anda dapatkan untuk diri Anda sendiri. Bukannya mereka mengenal Anda lebih baik daripada Anda mengenal diri sendiri, hanya saja mereka cukup peduli untuk bertanya.

2. Memberikan pujian

Ini adalah salah satu cara yang lebih jelas bagi pria untuk memberi tahu Anda bahwa mereka mencintaimu. Karena Anda merasa aman dan intim dengan pasangan, mereka mengungkapkan cinta mereka dengan cara yang halus. Mereka tahu apa yang membuat Anda tidak aman atau apa yang mengganggu Anda tentang diri Anda sendiri. Tidak hanya itu, tetapi mereka mendukung Anda melalui kata-kata penegasan dan cinta. Mereka membantu Anda memperlakukan diri sendiri lebih baik dan mencintai hidup Anda. Ini adalah jenis pujian yang akhirnya Anda ingat di penghujung hari.

3. Mendukung Anda menjadi lebih baik

Berada bersama seseorang yang mendorong Anda dan memahami tujuan Anda adalah hal yang luar biasa. Mengeluarkan seseorang dari zona nyamannya adalah ekspresi cinta dan kepercayaan, bahkan jika mereka tidak mengatakannya. Bahkan jika Anda tidak memahami tujuan pasangan Anda, meluangkan waktu dan upaya untuk mempelajarinya adalah sebagian besar isyarat itu sendiri.

4. Bangga dengan kesuksesan Anda

Jika ada pria  yang tidak suka dengan kesuksesan dan pencapaian Anda, maka mereka tidak mencintaimu. Tidak nyata jika mereka mudah dibuat cemburu. Mungkin tampak aneh bahwa bahagia atas pencapaian Anda dan bertindak sebagai pemandu sorak terbesar Anda, tetapi itu pasti benar.


5. Bersedia berubah

Jika dia mau berubah menjadi lebih baik karena Anda, sudah pasti dia mencintai Anda dan ingin memantaskan dirinya untuk bersama Anda.

6. Menghormati Anda

Ada banyak cara untuk mengetahui apakah seorang pria menghormati Anda. Dia mungkin menghormati Anda tanpa mencintai Anda, tetapi tidak mungkin mencintai seseorang tanpa menghormati mereka. Dia harus mengajukan pertanyaan menarik, mendorong Anda untuk bergabung dengannya dalam kehidupan ini secara setara. Jika kenyamanannya dalam hubungan bergantung pada dinamika kekuatan atau mendorong Anda ke bawah untuk meningkatkan egonya, itu bukan cinta.

7. Bekerja keras

Mereka rela bekerja keras untuk membahagiakan Anda. Mereka mau memberikan apapun yang Anda inginkan dan butuhkan.

8. Mengajak traveling

Mereka tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda bersantai. Jika orang ini mewujudkannya, Anda menghargai itu. Tidak harus liburan yang besar dan mahal. Itu hanya menunjukkan bahwa dia peduli.

9. Memberi kejutan

Hubungan tidak selalu menjadi petasan gairah yang menyala-nyala sepanjang waktu. Itu tidak berkelanjutan. Anda seharusnya tidak mengharapkannya, tetapi gerakan mengejutkan mereka memastikan bahwa Anda tidak terjebak dalam kebiasaan. Ini memperkaya dan Anda mempelajari hal-hal baru. Mereka mencintaimu ketika mereka percaya diri untuk mencoba hal-hal baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro