Hammersonic
Entertainment

Hammersonic Kembali Ditunda, Netizen Pertanyakan Refund Tiket

Aliftya Amarilisya
Kamis, 10 Maret 2022 - 20:30
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Melalui akun Instagramnya, Hammersonic Festival kembali mengumumkan jika pertunjukkan musik yang bakal menampilkan Slipknot itu ditunda hingga 18 Maret 2023.

"Kami selaku keluarga besar Hammersonic Festival mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan kesetiaannya untuk tetap menunggu Hammersonic Festival hingga hari ini. Namun, dengan segala upaya agar Hammersonic Festival tetap terselenggara, kami sampaikan bahwa Hammersonic Festival diundur," tulis pihak penyelenggara, dikutip pada Kamis (10/3/2022).

Meski begitu, mereka memastikan bahwa headliner yang akan tampil masih tetap sama.

"Hammersonic Festival akan diundur menjadi 18 Maret 2023 dengan headliner yang masih sama: Slipknot, beserta band-band lainnya dan juga band-band baru yang akan tampil di Hammersonic 2023," tambahnya.

Dalam keterangannya, penundaan untuk kesekian kalinya ini didasarkan karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum kondusif.

Lebih jauh, mereka pun mengklaim jika penundaan telah disepakati oleh seluruh agensi musisi yang akan tampil di gelaran tersebut.

"Penyebaran varian baru Omicron pada kondisi pandemi saat ini memberatkan kami untuk tetap terselenggara. Kami dan seluruh agensi artis dunia yang tampil di Hammersonic telah sepakat pengunduran (postponed) dan dialihkan ke tahun 2023 dengan pertimbangan regulasi yang berlaku saat ini masih belum memungkinkan untuk melakukan gelaran konser," lanjut pernyataan itu.

Sementara itu, menanggapi pengumuman tersebut, warganet berharap pihak penyelenggara Hammersonic bisa memberikan opsi refund atas tiket yang sudah mereka beli.

"Mending refund dlu ini, mau dibuat beli minyak goreng!" tulis @papadimeritus.

"Kasian yang nunggu opsi refund min.. mungkin ada yang lagi sangat butuh di kondisi sekarang ini.. jangan cuma info mundur tanggal terus," komentar @anggakuz.

"Terimakasih untuk kesabaran? Saya sudah tidak sabar pak, 3 tahun buat nambah2 puter investasi lumayan pak...kasih opsi refund dong," tulis @aumbara_.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi mengenai pengembalian uang tiket. Namun, pihak Hammersonic menjanjikan pembeli yang sudah memiliki tiket akan mendapat merchandise gratis yang bisa diambil pada saat masuk ke area venue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro