MS Marvel adalah superhero muslim pertama
Entertainment

Trailer Ms. Marvel Rilis, Ini Profil Superhero Muslim Pertama dari Marvel Cinematic Universe!

Alifian Asmaaysi
Rabu, 16 Maret 2022 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Studio resmi memperkenalkan sosok Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai tokoh utama dari serial Ms. Marvel dalam trailer perdana yang diunggah pada Selasa (15/3/2022).

Ms. Marvel merupakan serial terbaru yang dikeluarkan oleh Marvel Cinematic Universe dan akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Yang menarik perhatian publik adalah, tokoh Ms. Marvel adalah seorang remaja muslim berdarah Pakistan-Amerika yang tinggal di New jersey.

Dalam trailer tersebut, Kamala Khan digambarkan sebagai sosok penggemar Captain Marvel. Dirinya sangat mengidolakan tokoh yang diperankan oleh Brie Larson tersebut. Disekolah, Kamala kerap dianggap aneh oleh teman-temannya lantaran kegemarannya kepada superhero.

Trailer dibuka dengan memperlihatkan Kamala yang tengah duduk di dalam ruang konselor. Dirinya tengah mendapat teguran lantaran Kamala dinilai terlalu banyak berimajinasi hingga menyebabkan fokus belajarnya menurun. Kamala memang kerap menulis beberapa cerita fiksi dan kerap menghabiskan waktunya untuk bermain game.

Dirumah, Kamala juga kerap mendapatkan teguran dari sang ibu lantaran kebiasaannya ini. Karenannya, dirinya sempat merasa tidak percaya diri akan hidup yang dimilikinya. Hingga suatu ketika, dirinya mendapatkan kekuatan super dan menjadi seorang pahlawan yang dihormati.

Selain diperankan oleh Iman Vellani, nantinya Ms. Marvel juga akan menghadirkan wajah baru seperti Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Moham Kapur, Yasmeen Fletcher, Zenobia Shorff dan banyak lainnya. Ms. Marvel mulanya akan dirilis pada akhir 2001 lalu, Namun lantaran dunia masih dirundung pandemi covid-19 jadwal perilisan Ms. Marvel berubah menjadi 8 Juni 2022.

“Masa depan ada di tangannya. Ms. Marvel, serial Original dari Marvel Studios, Mulai tayang 8 Juni di @DisneyPlus” #Ms.Marvel” Tulis Marvel Studios di akun twitter resmi pada Selasa, (15/3/2022). Di Twitter, Trailer Ms. Marvel sudah diputar sebanyak 6,3 juta kali. Sementara di akun Youtube Marvel Entertainment, Trailer yang diunggah pada 15 jam lalu sudah ditonton sebanyak 8,9 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro