Cha Eun Woo didapuk jadi brand ambassador Mister Potato di Asia Tenggara.
Entertainment

Laris Manis, Cha Eun Woo Jadi Brand Ambassador Mister Potato di Asia Tenggara

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 17 Maret 2022 - 11:24
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Mister Potato dalam perayaan ulang tahun ke-30, menunjuk Cha Eun Woo sebagai brand ambassador regional.

Kerja sama dengan CJ ENM tersebut akan mengenalkan Eun Woo sebagai duta Mister Potato di seluruh Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia dan Thailand.

Dimulai bulan Maret ini, Mister Potato dengan Cha Eun Woo akan mempromosikan budaya dan musik Korea Selatan di wilayah-wilayah tadi.

Dipilihanya Cha Eun Wo memiliki tujaun untuk menginspirasi konsumen makanan ringan kepada anak muda untuk mengejar impian.

Nantinya kampanye regional Mister Potato dengan Eun Woo akan dilakukan dengan serangkaian aktivitas on-air, promosi online dan offline, serta tantangan interaktif.

"Kami sangat senang bekerja dengan individu muda yang dinamis dan berharap dapat melihat kampanye ini memukau penggemar kami dengan lebih meningkatkan pengalaman konsumen kami," jelas Executive Director MAMEE-Double Doucker yang menauingi Mister Potato, Pierre Pang, dikutip dari marketing-interactive.

"Konsumen Mister Potato saat ini terpesona oleh kegembiraan K-pop dan kemitraan ini memungkinkan merek kami untuk lebih meningkatkan pengalaman konsumen kami,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro