Cha Eun Woo
Entertainment

Ini Alasan MS Glow Tunjuk Cha Eun Woo Jadi Brand Ambassador

Aliftya Amarilisya
Rabu, 9 Februari 2022 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Melalui akun Instagram-nya, Selasa (8/2/2022), produk kecantikan MS Glow resmi menyatakan aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Cha Eun Woo sebagai brand ambassador barunya.

Disandangnya predikat sebagai aktor pria dengan kulit paling sehatlah yang menjadi alasan utama pihak MS Glow memilihnya menjadi duta produk mereka.

"Cha Eun Woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia, hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit," ujar pemilik MS Glow, Maharani Kemala, dikutip dari Antara pada Rabu (9/2/2022).

Selain itu, penunjukkan Eun Woo juga dimaksudkan agar produk lokal Indonesia dapat lebih dikenal di kancah internasional.

"Harapan kita tentunya bisa menjadikan MS Glow Juice Moisturizer semakin dikenal dan diterima masyarakat. Sebagai orang Indonesia harus bangga dengan produk lokal yang go internasional. Mudah-mudahan misi kita memberikan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia bisa berjalan dengan lancar," ucap Maharani.

Sementara itu, Eun Woo sendiri mengaku senang bisa dipercaya menjadi brand ambassador.

"Aku sangat senang bisa menjadi ambassador untuk MS Glow," ucapnya dalam sebuah video.

Lepas dari itu, Cha Eun Woo sendiri bukanlah artis Korea Selatan pertama yang ditunjuk sebagai brand ambassador dari produk buatan Indonesia.

Sebelum ini, ada Lee Min Ho yang menjadi ikon dari Luwak White Coffee. Lalu, Song Joong Ki yang mana menjadi brand ambassador dari skincare Scarlett Whitening milik artis Felicya Angelista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro