Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marvel Studios Pastikan Moon Knight Sajikan Konsep Brutal

Marvel Studios akan membawa serial Moon Knight ke sisi yang brutal. Serial ini akan menghadirkan sesuatu yang amat kelam daripada proyek Marvel Cinematic Universe sebelumnya.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 28 Maret 2022  |  09:06 WIB
Berlatih. Oscar Isaac hadir dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Marc Spector alias Moon Knight.  - Youtube
Berlatih. Oscar Isaac hadir dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Marc Spector alias Moon Knight. - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Produser film dan Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige menyebutkan serial Moon Knight mampu membawa semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) ke sisi yang brutal.

Dikutip melalui Empire, dia mengatakan serial ini akan menghadirkan sesuatu yang amat kelam dan nuansa yang berbeda daripada proyek Marvel Cinematic Universe yang sebelumnya memiliki nuansa menyenangkan.

"Menyenangkan bekerja dengan Disney+ dan melihat bagaimana batasan-batasan yang bisa kami lakukan bergeser. Ada momen di serial ini ketika Moon Knight meratapi seorang karakter dan ini sangat tegas dan brutal," katanya, dikutip Senin (28/3/2022).

Feige juga menegaskan bahwa mereka tidak hanya keluar dari batasan-batasan yang sudah ada sebelumnya. Tetapi, mereka tidak gentar buat maju lebih jauh lagi untuk menghadirkan petualangan di MCU yang lebih imersif.

"Akan ada perubahan gaya [dari MCU] dan kami tidak akan mundur. Serial ini adalah sesuatu yang berbeda. Ini Moon Knight," ujarnya.

Untuk diketahui, Moon Knight merupakan salah satu karakter dari Marvel Comics yang pertama kali diperkenalkan pada Agustus 1975 lewat komik Werewolf by Night volume 32.

Komik solo pertamanya dirilis 1980 dan digarap oleh Doug Moench dan Bill Sienkiewicz. Karakter ini juga pernah tampil di komik Spectacular Spider-Man volume 22 dan 23 pada 1978 dan komik The Defenders volume 47 hingga 51. Di komik kedua yang disebutkan, Moon Knight bergabung dengan pada Defenders buat melawan Zodiac.

Di komik solonya, Marc Spector dikisahkan sebagai seorang laki-laki yang dibesarkan oleh rabbi di kawasan miskin Chicago. Setelah dewasa dia bergabung dengan angkatan laut Amerika Serikat, tetapi dikeluarkan dari militer karena kondisi mental yang tidak stabil.

Dia akhirnya jadi prajurit bayaran dan melakukan misi-misi penyelamatan hingga pembunuhan di kawasan Afrika. Ketika berhadapan dengan salah satu musuh, dia terluka parah dan nyaris mati di salah satu gurun di Mesir. Di penghujung kehidupannya dia sampai di makam dewa bulan Mesir, Khonsu, dan mengembuskan napas terakhirnya di sana. 

Dalam trailer Moon Knight yang dirilis Marvel Studios beberapa waktu lalu, penonton dapat menyaksikan pergulatan hidup dari Marc Spector yang mengidap DID (Dissociative Identity Disorder) atau gangguan kepribadian.

Sederet kepribadiannya ditampilkan dalam durasi singkat, diwarnai juga dengan aksi brutal dan ketegangan yang semakin terbangun lewat musik yang diputar.

Aktor Oscar Isaac didapuk memerankan Moon Knight. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar mulai 30 Maret 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial marvel Disney+ Hotstar
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top