Moon Knight
Entertainment

Rilis 30 Maret, Ini Bocoran Episode Serial Moon Knight

Aliftya Amarilisya
Senin, 21 Maret 2022 - 17:08
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kurang dari 10 hari lagi serial besutan Marvel Studios teranyar, yakni Moon Knight dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

Proses syuting mini seri yang disutradarai oleh Mohamed Diab, Justin Benson, dan Aaron Moorhead ini mulai digarap pada akhir April 2021 hingga awal Oktober 2021 di Budapest, Yordania, dan Georgia.

Serial yang menjadi bagian dari Fase Empat MCU ini berkisah tentang Marc Spector, seorang mantan tentara dengan gangguan identitas disosiatif parah.

Akibat gangguan tersebut, ia pun kesulitan membedakan dunia nyata dan khayalan, serta "berubah-ubah" menjadi individu yang sepenuhnya berbeda.

Di sisi lain, Marc ternyata juga menjadi media bagi dewa bulan Mesir, Khonshu. Persoalannya, kekuatannya itu justru memperburuk kondisi psikisnya.

Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan pemimpin suatu sekte. Sang pemimpin lantas mendorong Marc untuk bisa berdamai dengan dirinya.

Lepas dari itu, serial yang dibintangi oleh Oscar Isaac, Ethan Hawke, dan Gaspard Ulliel ini diketahui memiliki enam episode.

Tidak seperti serial Marvel Studios yang lain, Moon Knight memiliki alur cerita yang tidak memiliki koneksi awal dengan Marvel Cinematic Universe.

Daftar episode Moon Knight

Ep.1 - Disassociation
Ep.2 - Lost My Temper
Ep.3 - Above the Law
Ep.4 - Blood Moon
Ep.5 - Darkest Night
Ep.6 - Spector (Shake it Up)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro