Sinopsis film Snake on a Plane di Bioskop Transtv malam ini
Entertainment

Sinopsis Snakes on a Plane, Teror Ular Berbisa di Pesawat. Saksikan di Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 29 Maret 2022 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Snakes on a Plane, dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (29/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan kisah mencekam serbuan ular berbisa di dalam sebuah pesawat. 

Film Snakes on a Plane yang disutradarai oleh David R. Ellis, seorang sutradara yang sukses membesarkan nama film Final Destination 2. Film ini dirilis pada 18 Agustus 2006 dan dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Julianna Marguiles, Rachel Blanchard, Nathan Phillips, dan sederet aktor pendukung lainnya. 

Selama 1 jam 45 menit, sinopsis film Snakes on a Plane menceritakan perjalanan seorang saksi pembunuhan bernama Sean Jones (Nathan Phillips). Nathan merupakan saksi kunci dari aksi pembunuhan yang pernah dilakukan oleh salah satu ketua Gangster bernama Eddie Kim (Byron Lawson) di Hawaii.

Atas statusnya sebagai saksi kunci tersebut, Sean diterbangkan dari Hawaii menuju Los Angeles untuk menghadiri persidangan kasus pembunuhan tersebut. Tak sendirian, Sean ditemani oleh dua orang agen FBI bernama Neville Flynn (Samuel L. Jackson) dan John Sanders (Mark Houghton). 

Meski perjalanan Sean sudah dikawal dengan ketat oleh agen Neville dan agen John, Namun sang ketua gangster Eddie Kim tetap berhasil menyelundupkan sebuah peti besar yang berisi puluhan ekor ular berbisa, guna membunuh Sean yang merupakan saksi kunci atas kasus yang menjeratnya. 

Sinopsis Snakes on a Plane, film malam ini, film Trans TV Malam Ini
Sinopsis Snakes on a Plane, film malam ini, film Trans TV Malam Ini

Anak buah Eddie Kim juga sebelumnya sudah sempat melakukan penyemprotan cairan khusus kepada penumpang. Cairan tersebut dapat meningkatkan agresifitas individu, sehingga para penumpang menjadi sangat brutal.

Ditengah perjalanan, ular-ular kiriman Eddie berhasil menyusup masuk dan merusak seluruh aliran listrik pesawat dan mengancam keselamatan Sean serta penumpang lain. Kedua agen FBI yang mengetahui hal ini pun tak tinggal diam.

Mereka berusaha menyelamatkan nyawa Sean dan nyawa penumpang lain, sementara mereka juga harus menyelamatkan nyawa mereka dari gigitan ular berbisa tersebut. Lantas berhasilkan mereka selamat dari serangan ular-ular berbisa tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Selasa (29/3/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro