Promo ramadan
Fashion

Daftar Promo Diskon Ramadan yang Bisa Anda Dapatkan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 4 April 2022 - 09:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Di bulan puasa Ramadan kali ini, banyak perusahaan atau merchant menawarkan promo diskon bagi pelanggannya.

Hal ini, tentu saja bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan harian Anda.

Berikut daftar promo diskon spesial ramadan yang bisa Anda manfaatkan :

1. Live On

Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata, memberi diskon besar-besaran dan berbagi voucher cashback selama bulan Ramadan dalam promo Big Ramadan Campaign Shopee.

Berbagai diskon dan voucher cashback ini hanya bisa didapatkan pengguna secara eksklusif melalui Live.On Official Shop di Shopee.

Andeline Arifin Indirect Channel Growth Manager Live.On mengatakan, selain diskon mereka juga memberikan cashback sampai dengan 50% untuk produk-produk favorit. Mulai dari Bonus Double Data 10GB+10GB, Paket Gratis Social Media, Bonus Streaming, sampai dengan Bonus THR di akhir bulan Ramadhan.

Menurut data pada tahun 2021, sebanyak 78 ribu unit SIM Card dan/atau Paket Data dari Live.On terjual habis di semua platform e-commerce dari toko resmi mereka. Sebanyak 42% dari jumlah yang terjual ialah paket kuota internet Power Go 20GB. Sementara itu, paket kuota internet Power Full 50GB dan Power Max 100GB juga masih menjadi pilihan yang paling banyak diminati.

Kebanyakan konsumennya ialah generasi muda dengan kisaran usia 18-30 tahun, yang mana saat ini menjadi generasi pengguna internet dengan mobilitas tinggi. Dan salah satu yang paling membuatnya menarik ialah Live.On memiliki fitur data rollover hingga 1000GB. Artinya, meskipun masa penggunaan telah habis, kuota internet yang tersisa masih bisa digunakan di bulan berikutnya sehingga tidak terbuang sia-sia.

“Melalui diskon besar-besaran dan berbagai voucher cashback dalam promo Big Ramadhan Campaign Shopee, Live.On membuka kesempatan kepada para customer untuk merasakan pengalaman digital yang mudah dan cepat dengan harga semurah-murahnya serta keuntungan sebanyak-banyaknya,” imbuh Andeline Arifin.

2. Tokopedia

Tokopedia Ramadan Ekstra, festival tahunan belanja Ramadhan dari Tokopedia, kembali diadakan hingga 30 April 2022 mendatang dengan promo diskon hingga 99 persen.

3. Shopee

Shopee menghadirkan kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale selama 19 Maret hingga 4 April.

Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran promo tematik setiap hari. Salah satunya, berpeluang memperoleh produk sembako, seperti beras, tepung terigu, sirup, dan gula seharga Rp 1.

4. Lazada 

Lazada juga menggelar program promo bertajuk Ramadan Sale. Ada bonus dadakan yang ditawarkan Lazada hingga Rp 440 ribu. Lazada juga menawarkan gratis ongkir dan ekstra voucer Rp 44 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro