Ilustrasi seorang pria yang naksir rekan kerjanya/Freepik
Relationship

Ladies, Ini 10 Tanda Pria Bosan Padamu

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 22 April 2022 - 19:08
Bagikan

Hilang Percakapan hingga Sering Bermain Ponsel

1. Dia tidak memulai percakapan dengan Anda

Jika Anda selalu menemukan diri Anda yang pertama mengangkat topik saat Anda bersama, jika dia membiarkan Anda berbicara dan dia tidak banyak bicara saat Anda menanyakan apa yang dia pikirkan, dan jika dia jelas-jelas berpura-pura tertarik pada apa pun. itu adalah bahwa Anda sedang berbicara tentang, Anda dapat yakin pikirannya tidak ada. Entah dia punya masalah pribadi atau dia kehilangan minat. Terserah Anda untuk mencari tahu.

2. Dia sering mengabaikanmu akhir-akhir ini

Sedemikian rupa sehingga menyakiti hati Anda dan menghancurkan keberadaan Anda, tetapi Anda takut untuk menghadapinya karena jawabannya dapat mengkonfirmasi kecurigaan Anda.

3. Ada keheningan canggung yang tidak bisa dijelaskan saat Anda bersama

Anda kehilangan dorongan untuk menemukan hal-hal baru lainnya untuk dibicarakan. Dia memperhatikan itu tetapi dia bahkan tidak melakukan apa-apa tentang itu. Sepertinya dia baik-baik saja dengan hal-hal di antara kalian yang tidak baik-baik saja. Anda bertanya kepadanya apa yang dia inginkan tetapi dia hanya memberi Anda bahu dingin.

4. Dia menghabiskan lebih sedikit waktu dengan Anda

Ini tidak buruk secara umum, terutama jika dia sibuk seperti lebah dengan hal-hal penting lainnya dalam hidupnya: kariernya, keluarga, masalah pribadi, dll. Namun, jika dia tidak bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan Anda dan dia hanya menelepon Anda bangun sehingga dia bisa mendapatkan perbaikan cepat, inilah saatnya untuk bertanya pada diri sendiri apakah Anda dapat menangani masalah serius semacam itu.

5. Dia menghabiskan lebih banyak waktu di ponselnya

Bukannya tidak ada yang salah dengan itu, terutama jika itu adalah hal-hal penting yang dia tangani. Namun, jika pola ini berlanjut dan dia bahkan tidak menunjukkan perhatian sedikit pun untuk menjelaskan mengapa dia lebih tertarik pada ponselnya daripada Anda, Anda dapat yakin kebosanan memakannya hidup-hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro