Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar/Freepik
Relationship

Ladies, Ini 10 Tanda Pria Bosan Padamu

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 22 April 2022 - 19:08
Bagikan

Jarang Memuji hingga Sarkas

6. Dia tidak memuji Anda seperti sebelumnya

Anda baru saja menata rambut Anda dengan indah di salon dan Anda terlihat berseri-seri dan segar, terima kasih kepada dokter kulit Anda. Namun, Anda masih gagal untuk mendapatkan perhatian penuhnya meskipun Anda telah berusaha keras untuk membuatnya memperhatikan Anda. Jika ini terjadi, ketahuilah bahwa itu bukan karena Anda tetapi dia kehilangan minat karena alasan yang hanya dia yang akan tahu.

7. Anda tidak berdebat dengan gairah lagi

Pertengkaran kecil dan pertengkaran di sana-sini adalah bagian dari hubungan yang sehat. Jadi, jika dia tidak bertengkar denganmu dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan sebelumnya, itu mungkin berarti bahwa dia tidak berinvestasi dalam hubungan seperti ketika Anda baru saja menjadi pasangan. Jika dia hanya menghindari konflik atau membiarkan Anda menang tanpa sepatah kata pun, Anda dapat yakin bahwa dia bosan ke tingkat ke-n.

8. Hilang keintiman

Jika semua yang dia lakukan adalah berbaring telentang dan menunggu Anda untuk memberinya kepala tetapi bahkan tidak mau merendahkan Anda atau melakukan apa pun yang akan membuat Anda menjadi pacar yang bahagia, itu berarti dia juga kehilangan kegembiraannya dengan menjadi intim denganmu.

9. Terakhir kali dia mengajakmu berkencan sudah lama sekali

Dan ketika Anda membicarakannya dengannya, seolah-olah dia tidak mengerti maksud Anda yang sejernih kristal. Dia membuat alasan dan dia memberi tahu Anda bahwa dia akan merencanakannya tetapi itu tidak pernah terjadi.

10. Dia melontarkan komentar sarkastik dan kecewa tentang hubungan Anda dari waktu ke waktu.

Tidak ada cara untuk melewatkan tanda jika kata-kata itu datang langsung dari mulut kuda. Jadi, ketika dia mulai berbicara dengan Anda dengan cara ini tetapi tidak menjelaskannya saat Anda memintanya, dia secara resmi diperiksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro