Mieke Widjaja Meninggal, Nia Zulkarnaen Ungkap Kondisi Terakhir Sang Ibunda/Antara
Entertainment

Mieke Widjaja Meninggal: Nia Zulkarnaen Ungkap Kondisi Terakhir Sang Ibunda

Newswire
Rabu, 4 Mei 2022 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nia Zulkarnaen mengungkapkan bahwa kondisi sang ibu, Mieke Widjaja yang meninggal dunia pada Selasa (3/5), sempat menurun karena tak mau makan.

“Banyak orang yang cukup terkejut karena memang mama itu tidak pernah mau bilang-bilang kalau sakit. Jadi memang selain usia sudah 82 tahun, kemarin juga sempat tidak mau makan saja. Jadi kondisinya menurun,” ungkap Nia saat dijumpai ANTARA di Jakarta Selatan, Rabu.

“Akhirnya kami bawa ke rumah sakit untuk dirawat. Sekitar 45 hari dirawat di rumah sakit, tapi sudah pulang ke rumah, sudah membaik, ternyata menurun kembali satu hari sebelum Idulfitri. Dan kemarin tanggal 3 April jam 19.30 mama berpulang ke rahmatullah,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nia menjabarkan bahwa sang ibu sebelumnya mengidap penyakit diabetes. Belakangan, mendiang Mieke pun juga diketahui mengidap kanker. Akan tetapi, Nia mengaku pihak keluarga pun tidak mengetahui mengenai penyakit tersebut. Sehingga, kepergian dari sang ibunda pun cukup membuat pihak keluarga terkejut.

“Sakitnya diabetes dan belakangan ada kanker. Kami semua juga tidak tahu itu. Jadi bukan hanya teman-teman atau orang banyak yang terkejut. Kami keluarga juga sangat shock,” katanya.

Mieke Widjaja dimakamkan hari ini pada pukul 13.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Mieke dikuburkan satu liang lahat dengan sang suami Dicky Zulkarnaen yang sudah dahulu meninggal di tahun 1995.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro