Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berikut Daftar 10 Ponsel Termahal di Dunia

Inilah 10 ponsel termahal di dunia yang mungkin belum Anda ketahui selama ini
Robby Fathan
Robby Fathan - Bisnis.com 12 Mei 2022  |  14:43 WIB
Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond
Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Bisnis.com, JAKARTA – Jika Anda berpikir bahwa ponsel Anda mahal coba pikirkan lagi, kini iPhone menjadi ponsel yang laris dengan harga yang bisa mencapai belasan juta rupiah, namun iPhone bukanlah ponsel yang paling mahal di dunia, mari cek daftar ponsel termahal.

Daftar ponsel dan angka yang disebutkan di bawah ini telah dikompilasi dari berbagai sumber di web; seperti Luxhabitat , Value Walk & Marketing91 .

Inilah 10 ponsel termahal di dunia:

10.   Virtue Signature Cobra (Rp4,518 miliar)

Ponsel termahal pertama dalam daftar kami adalah Virtue Signature Cobra.

Virtue memiliki reputasi untuk menciptakan beberapa ponsel mewah terbaik di dunia, dan edisi Signature Cobra mereka tidak terkecuali.

Signature Cobra adalah bagian dari delapan seri terbatas telepon, masing-masing telepon berharga Rp4,518,941,266 atau empat milyar lima ratus delapan belas juta sembilan ratus empat puluh satu ribu dua ratus enam puluh enam Rupiah

Itu dirancang oleh perusahaan perhiasan Prancis Boucheron Vertu dan dirakit dengan tangan di Inggris.

Selain telepon itu sendiri yang berlapis emas, fitur yang paling mencolok dan dekoratif, Cobra, yang membungkus sendiri handset; terbuat dari emas murni dan berisi empat ratus tiga puluh sembilan rubi dan dua zamrud.

Karena hanya delapan yang pernah diketahui dibuat, mendapatkan satu tangan Anda bisa menjadi sedikit mimpi buruk, bahkan jika Anda terhubung dengan baik.

9. Revolusi Goldvish (Rp7,118 miliar)

Berikutnya dalam daftar adalah ponsel seharga Rp7,118,081.262,50 atau tujuh milyar seratus delapan belas juta depalan puluh satu ribu dua ratus enam puluh dua Rupiah

Revolusi adalah bagian dari tiga puluh dua unit seri dan merupakan salah satu ponsel paling mahal yang pernah dibuat.

Bentuk ponsel ini sangat berbeda dari kebanyakan, yang menambah eksklusivitasnya sedikit. Selain itu, terbuat dari emas putih dan merah muda, kulit halus, berlian dan memiliki etalase kaca safir.

Jika itu belum cukup, ponsel ini juga memiliki jam tangan analog yang dapat dilepas dari Fredric Jouvenot. Jika Anda memiliki hampir setengah juta dolar untuk dibelanjakan, mengapa tidak memanjakan diri Anda sendiri!

8. Jackpot Gresso Luxor Las Vegas (Rp14,579 miliar)

Di tempat kedelapan, kami memiliki Las Vegas Jackpot oleh Gresso, seorang desainer aksesori terkenal di dunia. 

Dengan Harga  Rp, 14.579.500.000,00 atau empat belas milyar lima ratus tujuh puluh Sembilan juta lima ratus ribu Rupiah yang keren, Anda dapat memiliki salah satu ponsel termahal di dunia.

Bagian dari seri edisi terbatas hanya tiga unit; setiap telepon dilengkapi dengan nomor uniknya sendiri yang terukir di bagian belakang.

Ponsel ini terbuat dari emas dan berlian hitam seratus delapan puluh gram yang mengesankan, masing-masing dengan berat 45,5 karat.

Jika Anda ingin ponsel Anda memiliki tekstur yang berbeda, maka panel belakang terbuat dari kayu berharga dari pohon Afrika berusia dua ratus tahun.

Selain itu, setiap tombol pada ponsel telah dipercantik dengan permata safir 32 karat yang dipoles secara manual.

7. Goldvish Le Juta (Rp14,579 miliar )

Telepon berikutnya juga mencapai harga Rp 14.579.500.000,00  adalah Le Million oleh merek mewah terkenal, Goldvish.

Pada saat peluncurannya, Le Million memenangkan tempat di Guinness Book of Records sebagai ponsel paling eksklusif dan termahal di dunia.

Ponsel ini dirancang oleh Emmanuel Gueit, seorang desainer perhiasan dan jam tangan. 

Itu dibuat dengan emas putih 18 karat dan memiliki 120 karat berlian kelas VVS-1 bertatahkan ke dalamnya dan etalasenya terbuat dari Kaca Saphire.

Mendapatkan satu akan menjadi rumit, karena Goldvish hanya memproduksi tiga ponsel sebagai bagian dari seri edisi terbatas.

6. Smartphone Diamond Crypto (Rp18,950 miliarr)

Smartphone Diamond Crypto pernah dianggap sebagai ponsel paling mahal di dunia.

Ponsel ini dirancang oleh Aloisson dan diproduksi oleh JSC Ancort. Mayoritas ponsel terbuat dari platinum padat, sementara logo dan tombol home-nya terbuat dari emas mawar.

Selain itu, ponsel ini memiliki lima puluh berlian bertatahkan, termasuk 10 berlian langka berwarna biru. Sejumlah kecil kayu yang ditampilkan di sisi-sisi ponsel terbuat dari kayu eboni Makasar.

Terlepas dari estetika ponsel yang super mewah; perangkat lunak yang digunakannya telah dikembangkan untuk menyertakan teknologi enkripsi khusus untuk menjaga informasi sensitif pemilik tetap aman. 

5. iPhone 3G Kings Button (Rp36,447 miliar)

Ponsel termahal kelima di dunia adalah iPhone 3G Kings Button, dengan harga 36 Milyar

Ponsel ini didesain oleh desainer Austria, Peter Alisson, dan terbuat dari emas kuning, putih, dan mawar 18 karat. Strip emas putih, yang membentang di seluruh tepi telepon, dihiasi dengan seratus tiga puluh delapan berlian.

Mungkin fitur iPhone yang paling signifikan dan boros adalah berlian berpotongan tunggal 6,6 karat yang telah digunakan untuk menggantikan tombol beranda asli iPhone.

Jika menekan berlian 6,6 karat untuk memindahkan aplikasi Anda bukanlah kemewahan, maka saya tidak tahu apa itu!

Ponsel ini dianggap sebagai salah satu ponsel paling cantik di pasaran, dan sangat populer di kalangan fanatik ponsel.

4. Goldstriker iPhone 3GS Supreme ( Rp46,667 miliar )

Mirip dengan 3G Kings Button, Goldstriker 3GS Supreme memiliki banyak fitur yang sama tetapi memiliki lebih banyak karat.

Ponsel ini merupakan kreasi sukses lainnya dari Stuart Hughes dan terbuat dari dua ratus tujuh puluh satu gram emas dua puluh dua karat dihargai dengan harga mencapai 46 milyar.

Bingkai iPhone berisi seratus tiga puluh enam berlian dan logo Apple di bagian belakang ponsel bertatahkan lima puluh tiga berlian. 

Sekarang, mirip dengan Kings Button, Goldstriker juga memiliki berlian satu potong untuk tombol home, tapi yang ini 7,1 karat.

Jika telepon tidak melakukannya untuk Anda sendiri, maka kemasannya dan cara penyajiannya, mungkin!

Saat Anda membeli iPhone 3GS Supreme Goldstriker, Anda akan diberikan kotak granit padat; terbuat dari satu bagian granit, dihiasi dengan kulit gandum terbaik dan emas Kashmir.

3. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition ( Rp116,671 miliar)

Masuk di nomor 3 adalah satu lagi kolaborasi desain iPhone dari Stuart Hughes.

iPhone 4 Diamond Rose Edition ini merupakan ponsel termahal ketiga di dunia.

Untuk membuatnya tetap eksklusif, hanya dua ponsel yang diproduksi hingga saat ini, masing-masing sepenuhnya disesuaikan untuk pemiliknya.

Ponsel ini terbuat dari emas mawar padat dan memiliki berlian lima ratus 100 karat, dan logo Apple dihiasi dengan lima puluh tiga berlian. Seperti dua ponsel sebelumnya dalam daftar kami, tombol beranda terbuat dari berlian merah muda berpotongan tunggal seberat 7,4 karat.

Jika Anda menyukai kemasan Anda, maka Anda akan senang mengetahui bahwa $8 juta dolar juga akan memberi Anda kotak presentasi granit padat, seperti Goldstriker Supreme dan Kings Button.

2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold ( Rp137,061 miliar )

Melanjutkan dominasinya di pasar ponsel mewah, dan menjadikannya salah satu ponsel termahal di dunia, iPhone Stuarts Hughes berikutnya bernilai 137 Milyar Rupiah.

Menjadi ponsel termahal kedua di dunia hadir dengan banyak harapan. Dengan demikian, iPhone 4 Elite Gold tentu tidak mengecewakan.

Ponsel buatan tangan ini dilapisi dengan berlian lima ratus seratus karat dan panel belakang serta logonya terbuat dari emas dua puluh empat karat.

Logonya juga berisi lima puluh tiga berlian, untuk memberikan faktor wow ekstra, dan tombol beranda terbuat dari berlian berpotongan tunggal 8,6 karat.

Jika Anda kehilangan atau salah menaruhkan berlian berpotongan tunggal 8,6 karat itu; maka Anda akan senang mengetahui bahwa investasi 137 Milyar Anda juga memberi Anda tambahan berlian satu potong 7,6 karat, sebagai cadangan!

Sekarang, untuk melengkapinya, telepon datang dalam kotak yang luar biasa. Sebenarnya, itu lebih dari dada. Itu terbuat dari platinum padat dengan potongan tulang dinosaurus T-Rex asli yang dipoles.

Itu selesai dengan beberapa batu permata berharga yang langka seperti Opal, Star Sunstone, Rutile Quartz, Charoite dan Pietersite.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond (Rp707,178 miliar )

Ponsel termahal di dunia adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond Edition, ponsel ini mencapai harga 707 milyar rupiah

Falcon Supernova adalah iPhone 6 yang disesuaikan, diperkenalkan pada tahun 2004, yang dilapisi emas dua puluh empat karat dan dihiasi dengan satu berlian merah muda besar di bagian belakangnya.

Ini juga dilapisi platinum dan memiliki fitur teknologi pencegahan peretasan untuk menjaga informasi pemilik tetap aman dari mata-mata yang tidak diinginkan.

The Pink Diamond Falcon Supernova adalah posisi berharga dari istri orang terkaya di Asia, dan pemilik tim kriket India, Nita Ambani. 

Ini bukan ponsel dengan tampilan paling bagus dalam daftar, tetapi masih merupakan ponsel termahal di dunia, jadi ponsel ini mendapat pujian untuk itu!

 

 

 

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top