Alpukat/boldsky.com
Health

11 Frozen Food Anti-Inflamasi Terbaik, Saran dari Ahli Diet

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 15 Juni 2022 - 15:32
Bagikan

Dari Alpukat hingga Kembang Kol

1. Alpukat

Bagian dan potongan alpukat beku dengan cepat menjadi item belanjaan yang populer. Merupakan cara yang bagus untuk memasukkan beberapa lemak sehat ke dalam makanan Anda. Lemak itulah yang tampaknya bekerja sama dengan vitamin E, serat, dan fitokimia alpukat untuk memadamkan peradangan. Masukkan alpukat beku ke dalam smoothie, atau cairkan dan olesi dengan roti panggang.

2. Bayam Cincang

Bayam beku tinggi zat besi, fitokimia, vitamin K, folat dan vitamin A dan C, vitamin dengan sifat seperti antioksidan. Tidak seperti bayam segar, nutrisi ini tidak berkurang seiring waktu. Masukkan bayam beku yang dicairkan ke dalam smoothie, pesto, atau sup, atau menambahkannya ke tumisan untuk nutrisi tambahan.

3. Labu Madu

Labu madu beku bisa menjadi makanan anti-inflamasi yang sangat baik karena kaya akan vitamin C dan karotenoid, keduanya antioksidan kuat yang membantu melindungi sel dari radikal bebas yang merusak sel. Haluskan ke dalam saus untuk dosis nutrisi tambahan.

4. Kunyit

Kunyit beku yang dihancurkan berkenaan dengan peradangan. Rempah-rempah sangat anti-inflamasi dan penelitian menunjukkan bahkan dapat membantu mengontrol nyeri lutut serta ibuprofen.

5. Kembang kol

Kembang kol beku harus menjadi makanan pokok freezer Anda karena kaya akan sekelompok senyawa yang disebut flavonoid yang memiliki efek anti-inflamasi dalam tubuh. Sangat mudah untuk dikukus, dihaluskan atau dimasukkan ke dalam risotto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro