Zinc
Fashion

Ladies, Ini Lho 8 Vitamin dan Nutrisi Paling Ampuh Cegah Penuaan Dini

Intan Riskina Ichsan
Selasa, 21 Juni 2022 - 11:52
Bagikan

Resveratrol hingga Kurkumin

5. Resveratrol

Antioksidan kecil yang kuat ini adalah salah satu senjata Anda yang paling ampuh melawan penuaan. Resveratrol yang memberikan anggur dan raspberry warna merah khas mereka, dan juga memerangi keriput dan garis-garis halus. Anda bisa mendapatkan banyak resveratrol dari buah beri, namun Anda dapat dengan lebih mudah menambahkannya ke dalam diet Anda sebagai suplemen.

6. Seng

Seng adalah mineral penting yang ditemukan dalam sel darah merah dan terlibat dalam banyak peran penting dalam tubuh manusia tetapi tubuh kita tidak memproduksi seng secara alami. Karena itu, kita perlu mendapatkan seng melalui makanan atau suplemen kita. Kekurangan seng bisa mempercepat proses penuaan, sekaligus secara signifikan mengurangi risiko penyakit dan infeksi terkait usia.

7. Kurkumin

Ditemukan di akar tanaman kunyit, kurkumin telah ditemukan mengarah pada peningkatan kognisi dan memori, dan sekarang sedang diselidiki sebagai pengobatan untuk penyakit Alzheimer.Ada banyak penyebab penuaan yang berbeda, mulai dari stres oksidatif hingga kerusakan sel hingga hilangnya panjang telomer, dan kurkumin telah ditemukan berdampak positif pada berbagai macamnya.

8. Selenium

Selenium mampu mencegah kekurangan vitamin E. Dapat diperoleh melalui diet atau suplemen. Penelitian baru menunjukkan bahwa selenium dapat memainkan peran penting dalam memerangi penuaan, khususnya dalam hal gangguan dan penyakit terkait usia seperti tumor dan penyakit kardiovaskular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro