Ilustrasi kolagen
Fashion

Ladies, Ini Lho 8 Vitamin dan Nutrisi Paling Ampuh Cegah Penuaan Dini

Intan Riskina Ichsan
Selasa, 21 Juni 2022 - 11:52
Bagikan

Kolagen hingga Vitamin A

1. Kolagen

Kolagen adalah raja anti-penuaan, itulah sebabnya banyak perawatan peremajaan berfokus pada revitalisasi produksi kolagen dalam tubuh. Anda dapat memulai proses ini tanpa jarum, cukup dengan menambahkan kolagen ke dalam makanan Anda. Kolagen adalah protein yang membantu dalam pemeliharaan kulit, Suplemen kolagen telah terbukti meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan.

2. Vitamin A

Vitamin A mencegah dan memperlambat efek penuaan pada bagian dalam dan luar Anda. Vitamin A juga dikenal sebagai retinol, yang merupakan bahan utama dalam banyak suplemen dan serum anti-penuaan. Vitamin A tidak diproduksi secara alami oleh tubuh kita, yang berarti perlu dikonsumsi baik dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin A atau dengan mengonsumsinya sebagai suplemen

3. Vitamin D

Vitamin D dikenal sebagai vitamin sinar matahari, karena salah satu cara kita mensintesisnya adalah dari paparan sinar matahari. Tetapi vitamin D juga merupakan vitamin anti-penuaan yang kuat, diperpanjang dengan umur panjang dan kemungkinan pengurangan penyakit yang berhubungan dengan penuaan. Mencegah penuaan dini dengan melindungi kulit dari sinar ultraviolet, penyebab kerutan dan garis halus.

4. Vitamin E

Seiring bertambahnya usia, tubuh kita membutuhkan lebih banyak vitamin E untuk tetap sehat karena vitamin E memainkan peran penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh kita. Vitamin E tidak hanya melindungi kulit dari kerutan dan garis halus, tetapi juga dapat meningkatkan produksi kolagen, mempercepat regenerasi sel dan menciptakan pertumbuhan kulit baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro