Sayuran hijau/mogreenjuice.com
Health

10 Kombinasi Makanan Untuk Turunkan Berat Badan Anda

Intan Riskina Ichsan
Minggu, 26 Juni 2022 - 13:50
Bagikan

Sayuran Hijau + Minyak Zaitun hingga Jagung + Kacang

6. Sayuran Hijau + Minyak Zaitun

Tidak hanya minyak zaitun yang kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang membantu menangkal rasa lapar, sayuran hijau bervolume tinggi dan rendah kalori seperti kangkung juga membantu mengisi perut Anda. Kombinasi lemak sehat dengan sayuran kaya vitamin sangat penting bagi tubuh Anda untuk menyerap vitamin yang larut dalam lemak.

7. Pisang + Bayam

Pisang yang sedikit hijau kaya akan pati resisten. Jenis pati ini tidak hanya meningkatkan rasa kenyang tetapi juga menolak pencernaan. Hasilnya, tubuh harus bekerja lebih keras untuk mencerna makanan, yang meningkatkan oksidasi lemak dan mengurangi lemak perut. Terlebih lagi, pisang kaya akan potasium, nutrisi yang membantu menghilangkan kembung.

8. Tuna + Jahe

Menggabungkan gulungan tuna atau beberapa potong tuna sashimi dengan jahe dapat membantu perut Anda lebih baik. Jahe mempercepat pengosongan lambung dan juga memblokir beberapa gen dan enzim dalam tubuh yang memicu peradangan penyebab kembung.

9. Apel + Semangka

Semua buah itu sehat, tetapi beberapa buah melawan lemak lebih baik daripada yang lain. Apel adalah salah satu sumber serat terbaik dan nutrisinya merupakan bagian integral untuk mengurangi lemak visceral. Semangka menghilangkan lemak, meningkatkan profil lipid dan menurunkan akumulasi lemak.

10. Jagung + Kacang

Makan diet kalori terbatas yang mencakup dua porsi harian kacang-kacangan kaya protein dan serat membantu penurunan berat badan lebih efektif daripada diet setara kalori yang tidak termasuk kacang-kacangan. Selain rasanya yang enak, memadukan kacang dengan jagung bisa membantu meningkatkan efek melangsingkan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro